Langsung ke konten utama

Featured Post

Kegiatan 'PA 212 Peduli Kemanusiaan" Di Lokasi Banjir Bandang Sukabumi Disambut Antusias Warga Masyarakat

Kamis, 1 Oktober 2020

Faktakini.net, Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) hingga saat ini masih terus melanjutkan kegiatan sosial kemanusiaan di dalam membantu warga masyarakat.

Kali ini PA 212 bergerak untuk membantu para korban bencana banjir bandang dan longsor yang menimpa 1.107 jiwa di tiga kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Senin (21/9/2020) lalu.

Untuk para korban musibah banjir bandang yang terjadi di Kampung Bantar Kec. Parung Kuda, Sukabumi yang membawa korban 8 KK kehilangan rumah dan tanggul Jebol, team PA 212 hadir langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan, mereka terdiri dari Ustadz Uus Solihudin Sekjen DTN PA 212, Ustadz Bernard Abdul Jabar Kabid Jaringan DTN PA 212 serta Ibu Yuli Andari Ketua Mabespeka selaku perwakilan dari berbagai komunitas, hari Rabu (30/9/2020).

Mereka hadir bersama HILMI FPI dan relawan lainnya yang tergabung dalam "PA 212 Peduli Kemanusiaan" melakukan gerak bareng memperbaiki tanggul dengan membuat bronjong (penahan …

Munajat, Maulid Agung Dan Reuni 212 Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih


Selasa, 3 Desember 2019

Faktakini.net

*UCAPAN TERIMA KASIH*

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulillah wa syukurillah acara *Munajat dan maulid Agung, Reuni 212* telah berjalan dengan
 sukses, aman damai, bersih dan tertib. Kami mengucapkan jutaan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara tersebut teristimewa :
1. Ulama dan tokoh masyarakat, korda korda Mujahid 212.
2. Gubernur DKI Jakarta
3. Kapolda Metro jaya
4. Pangdam Jaya
5. Pimpinan pimpinan ormas dan komunitas.
6. Kawan kawan media baik cetak, elektronik maupun online.
7. Semua pihak yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu.
Teriring doa semoga Alloh membalas kebaikan dan pengorbanan antum semua.
Permohonan maaf kepada semua pihak jika dalam rangkaian acara ada hak hal yang kurang berkenan. Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjamu semua yang hadir.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Jakarta, 2 Desember 2019

*Hormat Kami,*

KH Awiet Masyhuri ( ketua Panitia )
Ust Slamet Ma'arif ( Ketum DPP PA 212 )
KH Ahmad Shabri Lubis ( Ketum DPP FPI )
Ust H Yusuf Muhammad Martak ( Ketua GNPF Ulama )

Foto: Ketua Panitia KH Awit Masyhuri Ketua Panitia Munajat, Maulid Agung Dan Reuni 212 Di Monas, Senin (2/12/2019)

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …