Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) DPW FPI Balikpapan Masih Terus Bantu Korban Banjir Samarinda

Sabtu, 30 mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Banjir di sebagian wilayah di kota Samarinda hingga informasi ini di sampaikan air masih mengenang kurang lebih 70cm di sebagian kawasan perumahan penduduk bengkuring sempaja kota samarinda provinsi kalimantan timur
hal ini tak membikin para Laskar yang jauh dari Balikpapan berjibaku dengan banjir untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan dan bantuannya.

DPW FPI Balikpapan yang menyatu bersama Laskar-laskar LPI yang di komandoi Wali Laskar Nur hanafi bersama Ahmad reza, saiful, luthfi dan ahadid menerobos gelapnya malam memberikan bantuan obat-obatan yang diperlukan seperti minyak kayuh putih, salep gatal-gatal sebab hal ini sangat di perlukan warga berdampak banjir.
"kami memerlukan obat minyak kayuh putih nak, dingin-dingin banjir begini mudah masuk angin" pinta ibu siti pada para laskar ini.
Hampir sepekan banjir ini mengenangi wilayah bengkuring. "Insha Allah kami akan lakukan pertolongan dan bantuan obat-obatan i…

Bikin Kagum! Massa Reuni Akbar 212 Pulang Sambil Bersholawat



Senin, 2 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta - Massa Reuni 212 berangsur membubarkan diri setelah rangkaian aksi unjuk rasa selesai. Massa meninggalkan Monumen Nasional pada sekitar pukul 08.10 WIB sambil melantunkan sholawat bersama-sama.

Massa aksi membubarkan dengan membawa pulang atribut mereka. Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Ustadz Haikal Hassan mengimbau para peserta untuk tidak meninggalkan sampah atau merusak rumput Monas.

"Kita tidak akan meninggalkan tempat kalau belum bersih. Ayo sambil dirapikan lagi," kata Ustadz Haikal dari atas panggung. Imbauan itu pun diikuti dengan "operasi semut" yang dilakukan para peserta aksi.

Sebagian massa aksi menuruti imbauan untuk membubarkan diri. Bersama kolega, mereka berjalan kaki ke arah gerbang-gerbang kawasan Monas.

Namun sebagian lainnya memilih untuk menetap di tempat, menunggu antrean keluar. Sebagian lagi bahkan berjalan ke belakang panggung. Mereka berjaga di pintu VIP, menanti para tokoh junjungan mereka.

Sesekali para massa aksi bersikut-sikutan dengan petugas pengamanan. Para massa aksi berniat sekadar mencium tangan para pendakwah atau meminta berswafoto. Namun situasi kondusif tetap terjaga.

Banyaknya massa yang masih menunggu di area aksi, membuat panitia berkali-kali menyampaikan imbauan lewat pelantang suara. Panitia meminta massa aksi untuk segera meninggalkan kawasan Monas karena acara sudah selesai.

"Kepada jamaah yang masih berada di area kawasan Monas, dimohon segera meninggalkan area kawasan Monas karena hari Senin Monas tutup untuk kunjungan," kata panitia lewat pengeras suara.

Gelaran Reuni Akbar 212 kali ini digelar sejak pukul 02.00 WIB. Sejumlah massa aksi melakukan doa dan salat malam bersama di Monas. Setelah itu mereka mendengarkan tausiyah dari beberapa tokoh seperti Ustaz Ahmad Al-Habsyi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab turut memberi tausiyah lewat rekaman suara.

Foto: Reuni 212, Senin (2/12/2019 di Monas

Sumber: cnnindonesia.com

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…