(Video) Serah Terima Pengawalan Bang Fuad Dari FPI Semarang Ke FPI Kendal, Gowes Menuju Reuni 212 Monas





Selasa, 26 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, Ustadz Muhammad Fuad yang sudah 8 hari menggenjot sepedanya dari Balikpapan menuju Jakarta, telah tiba di Kota Kendal, Jawa Tengah, hari ini Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 4 sore.

Ustadz Muhammad Fuad yang akrab dipanggil Bang Fuad perwakilan DPW FPI Balikpapan ini sebelumnya tiba Kota Semarang, Jawa Tengah pada siang hari tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Sepanjang perjalanan ia dikawal oleh Laskar FPI Semarang, dan disambut meriah warga masyarakat yang berada di pinggir jalan.

Bang Muhammad Fuad yang mewakili DPW FPI Balikpapan, Kalimantan Timur ini sudah mengayuh sepeda melalui 8 hari perjalanan start dari Balikpapan dengan jarak tempuh mencapai ribuan kilo metet perjalanan darat melalui Hutan, Gunung dan sungai bahkan mengarungi lautan selama perjalanan pulau Kalimantan ke Pulau Jawa, demi untuk menghadiri Reuni Akbar Mujahid dan Mujahidah 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Setelah tiba di kota Kendal, dilakukan serah terima pengawalan untuk Bang Fuad dari DPW FPI Semarang ke DPW FPI Kendal.

Suasana haru begitu terasa saat Bang Fuad berpelukan dengan para Pengurus dan Laskar FPI Semarang yang telah mengawal dan menjaganya.

Kini pengawalan untuk Bang Fuad yang akan melanjutkan perjalanannya dilakukan oleh DPW FPI Kendal.

"Kami dari DPW FPI Kabupaten Kendal siap bertanggung jawab, mengawal dan menjamin perjalanan Ustadz Fuad sampai Pantura, Batang. Semua Laskar FPI Kabupaten Kendal mendukung sepenuhnya Reuni 212. Allahu Akbar!", ujar Pengurus DPW FPI Kendal.

Klik video serah terima pengawalan Bang Fuad dari FPI Semarang ke FPI Kendal:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel