(Video) Kangen Habib Rizieq, Ustadz Fuad Peserta Gowes Borneo - Reuni 212 Menangis Haru Di Semarang




Selasa, 26 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Ustadz Muhammad Fuad dari DPW FPI Balikpapan yang telah 8 hari menggenjot sepeda dari Balikpapan, tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah siang hari ini sekitar pukul 10.30 WIB.

Warga masyarakat Kota Semarang sangat antusias menyambut kedatangan Bang Muhammad Fuad yang tiba di Semarang siang hari ini, Selasa (26/11/2011) usai mengayuh sepeda dari Purwodadi.

Sepanjang perjalanan ia dikawal oleh Laskar FPI Semarang dan Jateng, dan disambut meriah warga masyarakat yang berada di pinggir jalan.

Setelah beristirahat dan makan siang di Rumah Makan Mak Ros di Jalan Fatmawati Ketileng, Ustadz Fuad kemudian menunaikan Sholat Dzuhur di Masjid Baiturrahman Simpang Lima, Semarang.

Usai Sholat, Ustadz Fuad terharu meneteskan air mata saat diwawancarai oleh team Hidayatullah karena menghadiri 212 sebagai bentuk rasa kangen kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab. 

Bang Muhammad Fuad yang
mewakili DPW FPI Balikpapan, Kalimantan Timur ini sudah mengayuh sepeda melalui 8 hari perjalanan start dari Balikpapan dengan jarak tempuh mencapai ribuan kilo metet perjalanan darat melalui Hutan, Gunung dan sungai bahkan mengarungi lautan selama perjalanan pulau Kalimantan ke Pulau Jawa, demi untuk menghadiri Reuni Akbar Mujahid dan Mujahidah 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Foto: Ustadz Fuad saat diwawancarai team Hidayatullah di Masjid Baiturrahman Simpang Lima Semarang, Selasa (26/11/2019)



Klik video:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel