Langsung ke konten utama

Featured Post

FPI Salapian Langkat Sumut Lanjutkan Bangun Masjid Al Falaah Dusun V Panduman

Selasa, 19 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - DPC FPI Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat, Sumatera Utara kembali melanjutkan pembangunan Masjid Al Falaah di dusun terpencil dusun V Panduman desa Parangguam kec. Salapian kabupaten Langkat.

Dari mulai membersihkan dinding-dinding masjid yang sudah mulai ditumbuhi lumut Krn sdh lama tdk tersentuh pembangunan dan perawatan, hingga melakukan plasterisasi dan membangun hal lainnya dgn bahan-bahan yang sdh ada. Aktivis2 FPI di kecamatan Salapian Bersama warga bahu-membahu dan insya ALLAH pembangunan masjid Al Falaah tsb bisa terus berlanjut.

Masjid Al Falaah berdiri di dusun Panduman yang terpencil, yang pada tahun 2014 lalu dimasuki oleh pengurus dan Aktivis2 DPW FPI LANGKAT dan menjadi zona dakwah selama 3 tahun oleh DPW FPI LANGKAT dan selanjutnya dilanjutkan oleh DPC FPI SALAPIAN hingga sekarang. Penduduk dusun yg jauh dari syi'ar dakwah Islam dan tinggal di antara perbukitan terjal tsb begitu bahagia dan beberapa warga bersya…

Sambutan Di Aula Ri'ayatul Haq Cawang, Anies Mohon Doa Agar Dijauhkan Dari Fitnah




Sabtu, 9 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Rasyid Baswedan turut memberikan sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Majelis Anwarul Hidayah & Majelis Ash Sholaatu 'Alan Nabi SAW pada malam hari ini, Sabtu (9/11/2019) di Aula Ri'ayatul Haq, Cawang Jakarta Timur.

Usai memberikan salam,
Anies kemudian mengungkapkan rasa syukurnya karena jamaah yang hadir hari ini jauh lebih banyak dari acara Maulid tahun lalu di tempat yang sama.

Gubernur penuh prestasi ini lalu menyindir ulah para buzzer di Medsos yang selalu menyinyiri setiap kebijakan yang ia lakukan di Jakarta.

Anies mengungkap apapun yang ia lakukan di Jakarta selalu dibikin ramai oleh mereka.

"(Di Jakarta) Ada bambu ramai, ada batu ramai, ada JPO dipugar ramai, ada lem aibon ramai", sebut Anies yang disambut tawa para jamaah.

Anies menyebut soal lem aibon ini sudah diketahui sejak tahun lalu, ini warisan tapi yang disalahkan Gubernur yang sekarang.

Namun Anies mengungkap sudah menyiapkan aplikasi baru sehingga angka-angka RAPBD yang aneh macam itu tidak akan muncul lagi.

Anies lalu mengungkap kemudahan itu selalu ada dibalik tantangan yang ada, dan itu tak lepas dari doa para Habaib dan Ulama.

Anies pun menyebut permasalahan di Jakarta insya Allah akan diselesaikan satu per satu. Apa yang diamanahkan akan dituntaskan dengan sebaik-baiknya, ujarnya.

Ia pun mengungkapkan rasa sukacita nya pada acara Maulid untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dan Anies menyebut ia akan selalu berusaha menghadiri setiap undangan acara Maulid yang begitu banyak.

"Saya merasa amat beruntung, karena begitu masuk bulan rabiul awal, kegiatan Maulid berlangsung di mana-mana. Saya hadir karena ingin mendapatkan keberkahan dari tempat ini", ujar Anies.

Beliau pun mohon doa agar diberi kekuatan khususnya dalam menghadapi fitnah. Dan apabila ada fitnah yang datang, semoga ada jawaban dari fitnah-fitnah itu.

Anies kemudian mengajak seluruh jamaah yang hadir disini yang mayoritasnya adalah anggota dan simpatisan FPI untuk terus menjaga keamanan di Jakarta.

"Kalau ada bencana, saudara-saudara yang hadir disini (FPI) selalu hadir paling awal, paling depan membantu korban bencana", ujarnya.

Kemudian Anies mengakhiri sambutannya karena beliau harus menghadiri undangan acara Maulid di 3 tempat yang berbeda, masya Allah..

Channel youtube FRONT TV menyiarkan secara live streaming acara ini, dan hadir pula belasan Jurnalis termasuk Jurnalis Faktakini.net

Diantara para Habaib yang hadir adalah Habib Muchsin bin Zaid Alatas Imam DPD FPI DKI yang sekaligus juga merupakan pimpinan MT Anwarul Hidayah. Serta saudara beliau Habib Hamid bin Zaid Alatas.

Serta hadir pula Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Muhammad bin Abdurrahman Alatas, para pengurus DPD FPI DKI, para pengurus DPP FPI antara lain Ketum KH Shobri Lubis dan Sekum Haji Munarman, para Habaib dan Ulama dan puluhan ribu umat Islam.

Penuhnya jamaah yang hadir hari ini menunjukkan bahwa Jakarta adalah kotanya Sayyidina Muhammad, kotanya para pecinta Rasulullah SAW, dan keberadaan FPI dengan komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab sebagai Rumah Bersih Aswaja semakin didukung dicintai oleh umat khususnya di DKI Jakarta lokasi acara Maulid kali ini, aamiin ya robbal alamiin.

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…