Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Siap Basmi PKI, FPI Dan Warga Tanah Abang Bakar Bendera PKI

Sabtu, 30 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Siap Basmi PKI, FPI Dan Warga Tanah Abang Bakar Bendera PKI

Klik video:

FPI Kaltim Kawal Acara Maulid Nabi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Dan Ponpes Di Muara Jawa



Rabu, 27 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini Rabu (27/11/2019), FPI - LPI Kalimantan Timur bersama DPC FPI Muara Jawa (Handil) hadir dan turut mengawal acara Maulid Nabi Muhammad SAW serta peletakan batu pertama untuk pembangunan Ponpes dan masjid sekaligus perayaan maulidurrasul Rosulullah SAW, di pimpin langsung oleh Ustadz Syahli Ikhsan ketua DPC FPI Muara Jawa, untuk mengkoordinasi kurang lebih 15 anggota laskar menyebar dibeberapa titik penjagaan.

Acara Maulidurrosul ini diiringi oleh Tim Hadrah PP. Daarul Qur'an Wattarbiyyah dari para santai ponpes mengumandangkan sholawat Rosulullah dan pujian kepada Allah swt selanjutnya acara dimulai dengan Pembacaaan maulid Rosulullah, sambutan panitia, sambutan Wakil Gunbernur Kaltim bapak Hadi Mulyadi, kemudian diisi ceramah dan tausyiah oleh Habib Segaf Baharun Rektor Institut Islam Dalwa, dilanjutkan ceramah habib Abdullah Almuhdor dari Yaman sebagai penterjemah oleh Habib Hasan Alhabsyi dari Mt. Alyumnu Wal Iman Balikpapan, kemudian peletakan batu pertama pembangunan pompes Daarul Qur'an Wattarbiyyah.

Di lahan Darrul Qur'an Wattarbiyyah yang seluas 2,5 Hektar wakaf dari tokoh masyarakat setempat yaitu Keluarga H. Saderi yang terletak di daerah Handil 4, Muara Jawa Ulu, oleh panitia pembangunan masjid Jami Almukarramah setempat, rencananya akan didirikan pondok pesantren dan Mesjid.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri pula oleh masyarakat sekitar juga tokoh-tokoh masyarakat, tampak pula KH. Zailani Mawardi dari Pengasuh Ponpes Albanjari Km. 19 Balikpapan di dampingi KH. Zainal Hilmi Ahmad selaku Pengasuh Ponpes Darul Qur'an hadir dalam acara tersebut.

Prosesi peletakan batu pertama ini di mulai oleh Habib Abdullah Almuhdor dari Yaman, kemudian secara simbolis oleh Habib. Segaf Baharun dan KH. Zainal Mawardi ada yang unik dan khas batu tersebut didatangkan langsung dari Yaman.

Acara yang berlangsung mulai jam 08.00 Wita pagi hingga selesai, Alhamdulillah acara berjalan baik dan lancar hingga selesai, Habib Segaf Baharun kut mendo'akan Imam Besar Habibana Rizieq Syihab semoga pada acara 212, 2 desember ini beliau bisa pulang dan hadir.

FPI Kaltim dan Sayap juang senantiasa digaris depan dan bergerak untuk kamaslahatan umat sebagai pelayan umat dan Pengawal ulama dan Negara,

Sumber: Ibnu (Sekcab Dpc FPI Muara Jawa), Kontributor LIF Kalimantan Timur



Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…