Langsung ke konten utama

Featured Post

Stok Darah PMI Menipis, Anggota MPI Donorkan Darah Di Pelaihari Kalsel

Ahad, 31 Mei 2020
Faktakini.net, Jakarta - Menipisnya stok darah Palang Merah Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, membuat hati Mujahidah Pembela Islam (MPI), sayap juang FPI itu tergerak.
Pada hari ini Ahad (31/5/2020), lima orang anggota MPI menyambangi stand PMI di Kota Pelaihari, untuk melaksanakan tes kesehatan sebelum dilakukan transfusi.
"Ini pertama kali saya donor darah, rasanya grogi dan deg-degan," ujar Hikmah, salah seorang anggota MPI usai mendonorkan darahnya.
Hikmah mengatakan, dari lima orang anggota MPI hanya ia yang lolos test. Sedangkan sisanya ditolak petugas karena alasan kesehatan dan usia. 
"Kami taunya dari PMI yang mengunggah di medsos, Facebook. Katanya, bahwa stok darah menipis, dan meminta sukarelawan untuk tetap mendonorkan darahnya langsung di stand PMI," lanjut Hikmah. 
Hikmah berharap, dengan adanya kemauan yang kuat dan rasa empati yang tinggi, diharapkan untuk bisa menolong sesama walau hanya dengan …

FPI Kabupaten Bandung Khitan Massal 18 Anak Dan Layani Bekam Thibun Nabawi Di Baleendah



Ahad, 24 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, DPW FPI Kabupaten Bandung hingga kini tak pernah berhenti di dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hari ini, Ahad (24/11/2019) FPI Kabupaten Bandung beserta seluruh sayap juang melakukan kegiatan khitanan massal untuk bocah-bocah muslim dan pengobatan bekam Thibun Nabawi secara gratis.

Acara ini merupakan bagian dari program FPD atau FPI Peduli Desa DPW FPI Kabupaten Bandung.

Menurut informasi dari Ustadz Asep Heri kepada Redaksi Faktakini.net, kegiatan ini bertempat di Majlis Daar al-wahyi bekerjasama dengan DPW FPI Kabupaten Bandung, yang beralamat di Kampung Cikarees RT 06 / 22 Kelurahan / Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan ini dimulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 15.00 sore berupa khitanan
atau sunatan massal dengan mengkhitan 18 anak-anak dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung, dan bakti sosial pengobatan bekam Thibun Nabawi.

Kemudian jam 15.00 sampai 17:30 imtihan santri Daar al-wahyi.

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan ini disambut antusias oleh warga masyarakat.

Selanjutnya nanti malam pukul 19.30 WIB sampai selesai akan dilanjutkan dengan acara Tabligh Akbar.

Sebagai berikut susunan acara Tabligh Akbar Majelis Ta'lim Daar al-wahyi dan DPW FPI Kabupaten Bandung, Ahad (24/11/2019) malam, dimana yang akan menjadi MC atau Pembawa Acara adalah Ustadz Ahmad Kabid Dakwah DPW FPI Kabupaten Bandung.

1).jam 19:00 s/d jam 20:00 sholawat& istighosah= ustadz wahyu + ustadz budi

2).jam 20:00 s/d jam 21:00 pembacaan maulid
Al Habib bagir

3).jam 21:00 s/d 21:15 pembacaan ayat suci Alquran = ustadz syahrul

4).jam 21:15 s/d 21:30 sambutan tokoh dan mustika setempat

5).jam 21:30 s/d selesai mubaligh:
     Mang haji
     Hamzah
     U.taufiq
Habib basyim
     Habib zaki+do'a tutup








Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…