Langsung ke konten utama

Featured Post

Sinergi Peduli Asap Palembang, Jambi Dan Riau

Kamis, 17 Oktober 2019
Faktakini.net
Bang Akmal
ALHAMDULILLAH MENUJU PALEMBANG, JAMBI, RIAU
Barakallah Sahabat2 atas support dan dukungan nya. 
Bang Akmal dan Team Menuju Palembang, Jambi, Riau Dengan Mobil Ambulans Membawa Bantuan dan Support dari Kawan2 Lintas Komunitas dan Jamaah. 
Mohon Doanya Agar Perjalanan Pergi dan Pulang Dalam kondisi Sehat Wal Afiat serta Bantuan Dapat Diterima Dilokasi Karhutla. Barakallah Fiikum.
Untuk Turut Support Perlengkapan dan Bantuan Di Lokasi Hubungi : Bang Akmal - 0815 745 74747
Untuk Update dan Perkembangan Bisa Di Pantau dari Status dan Info dr Bang Akmal. Syukron atas Perhatian dan Kontribusinya.
*#sinergi #energi #komunitas #peduli #peduliasap #tanggapbencana #bencanaalam #riau #pekanbaru #jambi #palembang #solidaritas #tolongmenolong #kisspigogreen #syiarislam #gum #salamsantun #emak2mujahidah #muslimahbelaislam #komunitaslantaiatas #bangakmal




(Video) Ustadz Haikal Hasan Kecam Orang Yang Menghina Habib Rizieq Shihab


Sabtu, 12 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Ustadz Haikal Hasan Kecam Orang Yang Menghina Habib Rizieq Shihab. 

Klik videonya:





Komentar

  1. Kecam aja,,, sampai puas kecamanmu Haikal....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tipu tipu habib rizki keranjingan selangkangan yg tidak halal, kok di aku aku cucu nabi, apa tidak malah menjatuhkan nabi muhamad, bahwa buah jatuh tidak jauh dari potonya, berarti kalau merujuk ke riziek dulu kelakuan babi itu tukang fitnah dan keranjingan selangkangan yg tidak halal gitu maksud lo haikal

      Hapus
    2. Buah memang tidak jauh² dari pohonnyalah tolol.
      Lhaaa Poligami halal bagi Islam kenapa lu sibuk kayak Pemerintah yg tidak boleh kawin dua?

      Tolol kali lu memang ya... Dia kerurunan Nabi... Bukan manusia suci tolol.

      Lu aja yg keturunan Nabi Adam, Nabi Ibrahim atau Nabi Nuh dst... Malah suka berjudi, main perempuan, korupsi, dst.. Padahal lu leturunan Nabi.

      Cuma keturunan yg tololnya. hihihihi...

      Hapus
    3. Ledekan dibalas kecaman emang beginian amalan ustadz?

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ustad bnr dan bkn kafir

      Hapus
    2. Aahhhhh kelakuan nya liat dooooooong

      Hapus
    3. Apa yg salah pada Istad Haikal?

      Lagian tololnya lu kalau Ulamanya salah, lu mau salahin agamanya?

      Hapus
    4. Makanya dr pada ngerusak agama bgusnya ustat yg bginian mulutnya wajib dibungkam.

      Hapus
  3. Cari dana cari dan untuk waimena maksudnya....??

    BalasHapus
  4. Ini orang ga pernah denger apa yang di katakan jijik tentang kebenciannya terhadap sesuatu, ga introspeksi ini orang, sewajarnya lo kasi masukan itu jijik jangan sampai terulang kesalahannya, minimal jijik klo ngomong dipikir dulu baru jeplak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah komentar sekasar gitu Brio! Krn yg anda komentari adlh manusia kurang beradab yg terlahir dari rahim seorang wanita yg biadab makanya melahirkan biadab yg bernama!

      Hapus

  5. Kalau gak mau di per olok orang lain .kalau bicara ente juga harus jangan mem per olok orang..!!
    Ente aja kalau ngomong kejelekan orang kayak gak ada benar" nya yang ente omongin ..sekarang kalau ada orang lain menghujat kejelekan ente ...ente marah" ....dasar kadal gurun ...!!

    BalasHapus
  6. Ibarat menepuk air, muncrat kotoran ke muka sendiri.

    BalasHapus
  7. Habib Rizieq
    Adalah keluraga Nabi Muhammad,menghina beliau sama dgn menghina Rosululloh Muhamad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada silsilahnya ga bro.... pingin tahu aja habib ini keturunan dari istri nabi yg mana.....

      Hapus
    2. Anda betul lalu bagaimana yg menghina Al habib Luthfi bin Yahya beliau juga cucu Baginda nabi tapi gak ada yg belain

      Hapus
    3. Mau tau dong dari garis keturunan mana ??

      Hapus
    4. Kesini lu goblok di jawa

      https://id.m.wikipedia.org/wiki/Rabithah_Alawiyah

      Biar lu tahu kebenarannya, kenapa ada belasan juta umat turun ke jalan mendukungnya.
      Biar lu gak nampak begok² kali lu cek datang ke sana lihat catatannya.

      Hapus
    5. Menurut agama langit saya ini keturunan Nabi Adam, saya nggak perlu pamer membangga-banggakan diri. Baik atau salah perbuatan saya adalah tanggung jawab sendiri, nggak ada kaitan dengan silsilah.

      Hapus
    6. Enak aza anda ngomong keturunan Nabi Adam, ngaca dulu bung dasar penyalib anak tuhan

      Hapus
  8. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus
  9. Mikiirrrrr... knapa seorang habib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesini lu di jawa biar tahu lu kebenarannya

      https://id.m.wikipedia.org/wiki/Rabithah_Alawiyah

      Jangan marah² gak jelas lu.. ikutin hawa nafsu setan. Atau lu setannya???

      Hapus
  10. Mikiirrrrr.. knapa kok sampai di olok"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krn bnyk yg g pernah ngaji

      Hapus
    2. Goblok kali org ini. Dulu Nabi sampai di lemparin batu.
      Baru di olok². Muslim di gereja ortodok dulu di siksain sesadis²nya dengan alat yang tidak pernah di bayangkan orang paksa tinggalin Islam sampai bermatian semua lu bilang cuma di olok² ????
      Sinting Lu!!!

      Hapus
    3. Nggak terbalik tuh siapa menyiksa siapa?
      Nggak usah terlalu mundur jauh² cari fakta, disini di Indonesia saja dan di era masih hangat dalam ingatan. Kaum mana yang suka menyiksa baik fisik maupun mental pihak lain, bahkan saudaranya sendiri yang tak sejalan sepemikiran?

      Hapus
  11. Ya inilah orang yg mau menang sendiri, kl Rizik Sihab itu dk salah kenapa kabur, hadapi dong dg jantan sebagai Muslim,
    Jangan2 sedikit2 bawa2 Nabi Muhammad saw.
    Jgn bikin malu ummat Islam, Rasulullah itu panutan orang Islam seluruh dunia,
    Silsilahnya gak jelas ngaku keturunan Rasulullah Saw.
    Bisa2 kaum muslimin di dunia ini marah semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente yg ga tau soal silsilah, berenang aja di got Sono

      Hapus
    2. makanya loo jawab silsilahnya mana kl ada org yg tnya,jgn2 loo jg gk tau..

      Hapus
    3. Pergi ke sini lu di jawa
      https://id.m.wikipedia.org/wiki/Rabithah_Alawiyah

      Jangan fitnah² enggak jelas lu!!

      Hapus
    4. Haduh pada sok pinter2 siapa yg brani mati duluan dan kembali bervrita. Disana ak mau tahu. Mau dari si rizk mau dari si anu. Dan anu2mu

      Hapus
    5. Hey manusia bego bin tolol,klo mau tau silsilah keturunan nabi Muhammad lu datang sini ke jakarta,disini ada lembaga yg menaungi para habaib.bukan nanya di medsos.
      Klo orang yg jauh dari habaib mana bisa tau...
      Dasar dungu

      Hapus
    6. Hey manusia bego bin tolol,klo mau tau silsilah keturunan nabi Muhammad lu datang sini ke jakarta,disini ada lembaga yg menaungi para habaib.bukan nanya di medsos.
      Klo orang yg jauh dari habaib mana bisa tau...
      Dasar dungu

      Hapus
  12. Ustad tolong si jelaskan bagaimana kalau habib riziq.. Yg telah menghina gus dur....ingat gak...? Apa kita jg harus marah seperti anda...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marah anda sdh diwakili oleh pimpinamu yg sukses mendiskreditkan dan mengolok-olok para habaib

      Hapus
  13. Ustadz!!! Menghina manusia itu memang tidak boleh...!!! Ustadz!!!

    BalasHapus
  14. Lah si Haikal di Gubris, cocotnya Bau Acem terlalu banyak nyinyir klu ga mau di Billy yaa jgn Bully Orang lain Cang...Oyaa Chang Ikal gmn kasus hukumnya kpn di proses dah lama nich ga ke dengaran macet kali jalannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gak usah banyak ngomong kal haikal nt ini sapaa pinter ya kagak kok? Bikin tambah amburadul aja nama habib aja jng sok bela habib tingkah laku nt itu benerin dulu kl ngomong

      Hapus
  15. WOOII!! Muntahan kucing!! Seorang Haikal hoax dengan kalian apa gunanya ???
    HRS KAYA ya??

    Jangan bego yg di piara, langsung cek data² di sini.

    https://id.m.wikipedia.org/wiki/Rabithah_Alawiyah

    Datang ke sana. Baru orang tidak katakan kalian MUNTAHAN KUCING!!!!

    BalasHapus
  16. Uztad haikaal eeaa eeaa eeaa

    BalasHapus
  17. Kita lihat aja deh....Kadrun.

    BalasHapus
  18. Waaaah PKI bermunculan... Jadi takut di laporin UU ITE nih??

    BalasHapus

  19. Semut.diseberang Laut Nampak jelas kelihatan, tapi Gajah diTEPOK JIDAT sendiri ga kelihatan, memang Haikal ini sungguh TERLALU....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuul...silahkan puas2in mengecam...nanti bongkok sendiri bung Haikal ..tunggu saja...datangnya.

      Hapus
  20. Orang komen tentang ulama kok goblok semua, gak belajar agama dengan baik sih, memang orang marah dan melaknat keburukan gak boleh...dasar lu....

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Goblok memang orang² komunis ini. Gak tahu Tuhan tapi bisa tahu mana yg benar mana yg salah. Mana yg dosa mana yg pahala. Kwkwkwkwkw....

    HRS itu keturunan tapi bukan Nabi!
    Goblok benar yg komen².
    HRS bukan Ulama, Syeh, atau Kiyai!!
    Beliau itu Imam Besar FPI!!
    Bukan orang suci Goblok!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua manusia keturunan Nabi Adam...pikir jernih..Haikal dan sekutunya...

      Hapus
  23. Jangan² kalian juga tidak sadar keturunan Nabi Adam, Ibrahim, atau Nuh atau Nabi yg lainnya.

    Tapi lihat kelakuan kalian, fitnah, caci-maki, mabuk, berganja, nyabu, main perempuan, iiiih.... Memang komunis kali ah...

    BalasHapus
  24. Ulama' mna yg ente mksud....???
    Jgn cm yg sepaham dg gerombolan ente doank yg loe sebut ulama,
    Ulama' tuh sharus.nya menjadi suri tauladan bukan mlah koar² dipinggir jln....(g jelas)

    BalasHapus
  25. Terus lu fikir ceramah² pendeta² khotbah²nya seindah pelangi? Tolol!! Lu baca selebaran khotbahnya saja gak pernah. Kenapa nyalah²kan ulama² gerombolan anti penjilat pemerintah??

    BalasHapus
  26. Aneh zaman skrg okynya orang2 udh gk percaya sm ulama

    BalasHapus
  27. Rizik sihab itu kerasukan dajal..mulutnya sllu buat adu domba

    BalasHapus
  28. Mgaca kenapa? Yg adu domba itu elu buzzer² bayaran yg tidak tahu diri itu.
    Sudah di selamatin dari amukan massa & hanya di poles sikit lagi eeh... terus melapor kayak bencong.

    Tidak bersyukur di selamatkan dari amukan massa. Anjing!!

    BalasHapus
  29. Pak haikal minum obat, jgn jamu.

    BalasHapus
  30. Berbuat adillah kpd sesama,,, lihat kanal2 youtube FRONT TV, PENCINTA HABIB RIZIEQ, FPI dll mereka setiap saat menjelek2an NU, kiyai2 NU, jokowi, yg dukung jokowi dianggap kafir!! Emang FPI panitia hari kiamat?? Emang FPI & HABIB RIZIEQ bisa masuk surga tanpa hisab?? Emang yg kelak diadili cm orang2 diluar FPI??? Emang malaikat ROQIB & ATID ga mencatat amalan2 & kejelekan HABIB RIZIEQ yg setiap saat istiqomah maki2 orang!! Goblok, jenderal otak hansip, iblis, dajjal, kiyau buta!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya dari kecil sampe gede begini .yg nama nya ulama apa lagi sekelas ustad .itu ada percontohan terhadap Umaro nya .lah kalau ulama sekelas hrs (katanya sih ulama ) masa mencontoh kan gak bener .ngajarin bahasa goblok lah.marah marah lah.dan yg lebih menjijikan adalah kita di ajar kan untuk saling membenci sesama manusia. Pertanyaan nya. Itu ajaran Islam bukan...???

      Hapus
  31. Siapa menabur angin ya bakalan menuai badai...
    Gitu aja coyyyyy.. ga usah pada ribut cari pembenaran

    BalasHapus
  32. Gak jrlas klo di bilang Riziq kerurunan nabi... Cuma setan yg bela iblis... Krn Iblis raja dari setan...saya ingatkan sahabat jgn sampai kalian menjadi Front Pembela Iblis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya yakin 100% seandai nya Rossul .masih hidup kelakuan tersebut tidak di benar kan .apalagi di lakukan oleh orang bilang dia itu habib. Sebaik nya carilah habib lain yg slalu menjujung tinggi akan kebenaran Islam itu sendiri .yg bisa menjaga agama nya Allah. Dari muka muka habib .tapi kelakuan nya tidak mencermin kan kalau dia habib.kalau habib itu bisa menyejukkan hati setiap insan atau umarro nya .bukan di ajarkan untuk arogan .kekerasan .marah emosional. Justru habib itu bisa mengayomi agar umarro itu jangan tinggal kan shallat.banyak sedekah.banyak istiqfar.banyak berzhikir . Ajak semua orang untuk lebih dekat kepada Allah.bukan yg seperti kemaren kemaren di ajak perang.perangan.membenci orang lain yg gak sealiran .dan saya yakin sekali lagi. Jika Nabi Muhamad masih hidup .Rossul amat membenci dengan kekerasan.

      Hapus
  33. FPI The Real Moslem Amal Ma'ruf Nahi Munglar.

    Buzzer² Kafir, buzzer² Pki, yg komunis, atheis, jangan pada syrik ya.. Ntar masuk neraka looh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda pemegang kunci surga ya...ikut donkkkk 不不不不不不

      Hapus
    2. Ini nih kaum PINOKIO SEKOLAM IQ 200. Tidak ada nyambungnya otaknya.

      Yg syrik wajib masuk neraka di dalam agama Islam Pinokio tolol.

      Hapus
  34. Ulama yg bgmn maksud loe???
    Yg haus selangkangan???
    Ya sudahlah...kl benar dia keturunan nabi Muhammad..ya biar sj dia tinggal di Arab Sono.
    ...ngapain loe suruh pulang??
    Yg nyuruh dia pergi ke Sono siapa?? Berpikirlah dgn otak yg waras hai kaum kartun......
    Gue muslim...tp gue malu liat manusia yg ngakunya ulama sprti loe cs......
    Introspeksi diri wae......

    BalasHapus
    Balasan
    1. HRS Di Fitnah Keji Oleh Rezim Jokodok Dari Indonesia Sampai Arab Saudi , Lihat Pendukung Mukidi Kafirun Munafikun PKi Liberal Syiah LGBT Aliran Sesat Islam Nusantara ,Mereka Benci Dengan HRS Yang Lurus

      Hapus
  35. Halaaaaj buzzer² tengik yg belum dapat jatah masi bungkus lu ngaku muslim.

    Mana ada muslim mencaci HRS ? Jutaan umat 212 di pusat & seluruh provinsi yg ikut demo atau tidak mengakui Imam Besar Fpi keturunan Nabi sesuao catatan Rabithah alawiyah di jalarta yg berdiri sehari setelah Sumpah Pemuda.

    Jong Arab memang pintar mendirikan Rabithah Alawiyah. Karena yakin ada sekumpulan buzzer² hina di masa depan yg menggugat peranan mereka yg penting dalam Kemerdekaan.

    Buzzer² komumis loe!!! Hahahahaha...

    BalasHapus

  36. Kalo orang yang sudah mengamalkan nilai2 Pancasila secara benar tentu tidak berkomentar negatif....baik itu agamanya muslim atau non muslim.....berpikirlah secara positif....

    BalasHapus
  37. Trus orang yng ngaku habib..bebasss untuk melakukan apa saja...congormu kalll haikall

    BalasHapus
  38. Makin Saraf PKI ini.. Mana ada org beragama bebas² saja. Semua kebebasan ada batasannya. Nonsen itu kebebasan mutlak.

    PKI mana ngerti yg namanya keturunan tidak boleh di jahatain, malah harusnya di jaga & di lindungi.

    PKI tidak sadar dia keturunan Nabi juga. Adam, Ibrahim, Nuh dst... Cuma mereka keturunan bagian yg tololnya.. Mabuk, berjudi, korupsi, maksiat main perempuan.. Makanya bego otaknya.

    BalasHapus
  39. Orang Yang Menghina Mencela Ustadz Kiyai Ulama Habib Dialah Gerombolan PKI ,Munafikun ,Kafirun ,Liberal Syiah LGBT Orang Orang Ini Yang Berteman Dengan Setan Yang Merusak Islam

    BalasHapus
  40. TEMPE setipis ATM itu HOAX

    BalasHapus
  41. TEMPE setipis ATM.. ITU HOAX

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…