Langsung ke konten utama

Featured Post

Ahok Mau Masuk BUMN, DHL: Kasus Dugaan Korupsinya Di Sumber Waras Selesaikan Dulu!

Kamis, 14 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 akan bergerak untuk menolak mantan Gubernur DKI Ahok menjadi petinggi di BUMN.

Hal ini diungkapkan Ketua Divisi Hukum Persaudaraan Alumni 212, Damai Hari Lubis alias DHL. Menurutnya, umat 212 menolak Ahok sebagai petinggi di BUMN.

"Kami 100 persen enggak setuju," tegas Hari, Kamis (14/11).

"Akan ada gelombang besar untuk memprotes, jika Ahok jadi masuk ke BUMN," lanjutya.

Agar tak berbuntut panjang, Hari menyarankan agar kasus dugaan korupsi yang menyeret Ahok, yakni kasus Sumber Waras harus diselesaikan terlebih dahulu.

"Isu korupsi harus diselesaikan. Kalau tidak kan jadi memberikan kesempatan ke calon koruptor untuk jadi petinggi BUMN," imbuhnya.

Tak hanya itu, Ahok juga dianggap tidak pantas lantaran pernah menjadi narapidana kasus penistaan agama.

"Kan itu termasuk cacat publik," tutupnya.

Sebelumnya, Ahok menyambangi kantor Kementerian BUMN. Dia mengaku diajak Menter…

Pengajian Bulanan DPD FPI Lampung Sukses Dan Penuh Berkah




Rabu, 30 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, acara pengajian bulanan DPD FPI Lampung berjalan lancar, aman, nyaman, sesuai harapan dan di hadiri oleh seluruh JAJARAN, TANFIDZI, DPD, DPW,DPC, LPI,BAT,BIF,SIMPATISAN .Se Lampung, pada hari Selasa 29 Oktober 2019.

Acara pengajian yang rutin diadakan di setiap Malam Rabu Awal itu bertempat di tempat Ketua DPD FPI Lampung di Jl.Basuki Rahmad No.08 RT 018 Lk 2 Pengajarab TBU Bandar Lampung, pukul 19:30 sampai selesai.

Harapan Ketua DPD FPI Lampung Ustadz Fidyan Fuad, "Bulan depan agar lebih meriah lagi ,dan dihadiri seluruh DPW yang ada di Lampung. Dari 8 DPW yang hadir hanya 5 DPW 3 DPW yang tidak hadir .Semoga kedepan kita mankin solid lagi lebih kompak lagi. Untuk menjalin silaturahmi antar pejuang se Lampung."

Pengajian ini dipimpin langsung Imam Daerah FPI Lampung Habib Umar Syarif bin Abdillah Assegaf, Kajian Kitaf-Kitaf Salaf dan Tematik

"Tambahan dari Ane Mance Sr (Wakabid Organisasi DPD FPI Lampung) sekaligus koordinator acara. Atas nama FPD FPI Lampung, Mengucapkan Jazakallah khoron kasir, Buat kawan2 seperjuangan ikhwan fillah,DPW yg Hadir seperti DPW Pringsewu, DPW FPI Kota Metro, DPW FPI Lamteng, DPW Lamsel, dan FPW FPI Lamtim yg semalem sudah hadir memenuhi undangan kami dan ikut mensukseskan acara kita bersama".

"Afwan,, jika ada khilaf, kekurangan dimana2 hidangannya kurang berselera di lidah antum semua, ane mewakili DPD FPI Lampung Memohon di maafkan.", lanjut Ustadz Mance.

"Ayo.. Kita jaga kokompakan, jaga kesolitan, terus belajar, terus semangat dlam kebaikan, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, rizqi melimpah, kekuatan, keistiqomahan dalam berjuang dan mendapat ridho dr Allah SWT. Sekali lg ane ucapkan jazakallah ahsan jaza".

"Jazakallah buat habibana Habib Umar syarif bin Abdillah Assegaf yang tidak bosan2nya membimbing kami,memotifasi kami dalam bejuang, semoga allah selalu meberikan rahmat,kesehatan ,kekuatan, keistiqimahan dalam berjuang, di mudahkan sgala urusannya. Di jauhkan dari segala bala'.
Aamiin..Ya Mujibassailin..
Alfaqir.. Mance Sr", tutupnya.







Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…