Langsung ke konten utama

Featured Post

Telah Wafat Al-Habib Abdullah bin Alwi bin Abdurrahman bin Syihab, Nadhzir Masjid Al-Muhdhor Di Tarim

Senin, 25 Mei 2020

Faktakini.net

Tarim Kembali Berduka

إنا لله وإنا إليه راجعون ،، اللهم أجرنا في مصيبتنا واخلفنا خيرا منها.

Telah berpulang ke rahmatullah As-Sayyid Al-Habib Abdullah bin Alwi bin Abdurrahman bin Syihab (Nadhzir Masjid Al-Muhdhor). .
.
Semoga Allah mengampuninya dan mencurahkan rahmat-Nya kepada beliau. Aamiin.

Al-Fatihah...

Pengajian Bulanan DPD FPI Lampung Sukses Dan Penuh Berkah




Rabu, 30 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, acara pengajian bulanan DPD FPI Lampung berjalan lancar, aman, nyaman, sesuai harapan dan di hadiri oleh seluruh JAJARAN, TANFIDZI, DPD, DPW,DPC, LPI,BAT,BIF,SIMPATISAN .Se Lampung, pada hari Selasa 29 Oktober 2019.

Acara pengajian yang rutin diadakan di setiap Malam Rabu Awal itu bertempat di tempat Ketua DPD FPI Lampung di Jl.Basuki Rahmad No.08 RT 018 Lk 2 Pengajarab TBU Bandar Lampung, pukul 19:30 sampai selesai.

Harapan Ketua DPD FPI Lampung Ustadz Fidyan Fuad, "Bulan depan agar lebih meriah lagi ,dan dihadiri seluruh DPW yang ada di Lampung. Dari 8 DPW yang hadir hanya 5 DPW 3 DPW yang tidak hadir .Semoga kedepan kita mankin solid lagi lebih kompak lagi. Untuk menjalin silaturahmi antar pejuang se Lampung."

Pengajian ini dipimpin langsung Imam Daerah FPI Lampung Habib Umar Syarif bin Abdillah Assegaf, Kajian Kitaf-Kitaf Salaf dan Tematik

"Tambahan dari Ane Mance Sr (Wakabid Organisasi DPD FPI Lampung) sekaligus koordinator acara. Atas nama FPD FPI Lampung, Mengucapkan Jazakallah khoron kasir, Buat kawan2 seperjuangan ikhwan fillah,DPW yg Hadir seperti DPW Pringsewu, DPW FPI Kota Metro, DPW FPI Lamteng, DPW Lamsel, dan FPW FPI Lamtim yg semalem sudah hadir memenuhi undangan kami dan ikut mensukseskan acara kita bersama".

"Afwan,, jika ada khilaf, kekurangan dimana2 hidangannya kurang berselera di lidah antum semua, ane mewakili DPD FPI Lampung Memohon di maafkan.", lanjut Ustadz Mance.

"Ayo.. Kita jaga kokompakan, jaga kesolitan, terus belajar, terus semangat dlam kebaikan, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, rizqi melimpah, kekuatan, keistiqomahan dalam berjuang dan mendapat ridho dr Allah SWT. Sekali lg ane ucapkan jazakallah ahsan jaza".

"Jazakallah buat habibana Habib Umar syarif bin Abdillah Assegaf yang tidak bosan2nya membimbing kami,memotifasi kami dalam bejuang, semoga allah selalu meberikan rahmat,kesehatan ,kekuatan, keistiqimahan dalam berjuang, di mudahkan sgala urusannya. Di jauhkan dari segala bala'.
Aamiin..Ya Mujibassailin..
Alfaqir.. Mance Sr", tutupnya.







Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…