Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Kesaksian Pak Asmawi Penggali Jenazah Korban PKI Di Lobang Buaya: Jempol Kaki Yang Pertama Saya Pegang

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kesaksian Pak Asmawi salah satu penggali Lobang Buaya di lokasi pembantaian para Jendral oleh PKI tahun 1965 saat diwawancarai oleh bapak-bapak TNI: jempol kaki yang pertama saya pegang.

Klik video:

Klik video:






Pengajian Bulanan DPD FPI Lampung Sukses Dan Penuh Berkah




Rabu, 30 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, acara pengajian bulanan DPD FPI Lampung berjalan lancar, aman, nyaman, sesuai harapan dan di hadiri oleh seluruh JAJARAN, TANFIDZI, DPD, DPW,DPC, LPI,BAT,BIF,SIMPATISAN .Se Lampung, pada hari Selasa 29 Oktober 2019.

Acara pengajian yang rutin diadakan di setiap Malam Rabu Awal itu bertempat di tempat Ketua DPD FPI Lampung di Jl.Basuki Rahmad No.08 RT 018 Lk 2 Pengajarab TBU Bandar Lampung, pukul 19:30 sampai selesai.

Harapan Ketua DPD FPI Lampung Ustadz Fidyan Fuad, "Bulan depan agar lebih meriah lagi ,dan dihadiri seluruh DPW yang ada di Lampung. Dari 8 DPW yang hadir hanya 5 DPW 3 DPW yang tidak hadir .Semoga kedepan kita mankin solid lagi lebih kompak lagi. Untuk menjalin silaturahmi antar pejuang se Lampung."

Pengajian ini dipimpin langsung Imam Daerah FPI Lampung Habib Umar Syarif bin Abdillah Assegaf, Kajian Kitaf-Kitaf Salaf dan Tematik

"Tambahan dari Ane Mance Sr (Wakabid Organisasi DPD FPI Lampung) sekaligus koordinator acara. Atas nama FPD FPI Lampung, Mengucapkan Jazakallah khoron kasir, Buat kawan2 seperjuangan ikhwan fillah,DPW yg Hadir seperti DPW Pringsewu, DPW FPI Kota Metro, DPW FPI Lamteng, DPW Lamsel, dan FPW FPI Lamtim yg semalem sudah hadir memenuhi undangan kami dan ikut mensukseskan acara kita bersama".

"Afwan,, jika ada khilaf, kekurangan dimana2 hidangannya kurang berselera di lidah antum semua, ane mewakili DPD FPI Lampung Memohon di maafkan.", lanjut Ustadz Mance.

"Ayo.. Kita jaga kokompakan, jaga kesolitan, terus belajar, terus semangat dlam kebaikan, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, rizqi melimpah, kekuatan, keistiqomahan dalam berjuang dan mendapat ridho dr Allah SWT. Sekali lg ane ucapkan jazakallah ahsan jaza".

"Jazakallah buat habibana Habib Umar syarif bin Abdillah Assegaf yang tidak bosan2nya membimbing kami,memotifasi kami dalam bejuang, semoga allah selalu meberikan rahmat,kesehatan ,kekuatan, keistiqimahan dalam berjuang, di mudahkan sgala urusannya. Di jauhkan dari segala bala'.
Aamiin..Ya Mujibassailin..
Alfaqir.. Mance Sr", tutupnya.







Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …