Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Masyarakat Kalbar Kecam Pemindahan Habib Bahar Ke LP Nusakambangan

Senin, 25 Mei 2020
Faktakini.net, Jakarta - Pernyataan sikap masyarakat Muslim Pontianak kalimantan barat terkait pemindahan Habib Bahar bin Smith ke Nusakambangan.
Klik video:


Nobar Film 'Suami Yang Menangis' Bersama DPP PA 212 Di Kalibata Sukses, Ayo Nobar Lagi Di Kramat Jati


Kamis, 31 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar bersama Ulama, Ustad, Kiyai, Ustazah, dan Para Aktivis Muslim Muslimat sama-sama lakukan Nonton Bareng bersama DPP PA 212 Film Suami yang Menangis film tentang perjalanan hidup almarhum KH. M. Arifin Ilham di Studio XXI Kalibata Mall Pancoran Jakarta Selatan.

Hadir anak-anak Ust. Arifin Ilham diantara Muhammad Alvin Faiz dan Muhammad Amer Azzikra ditemani para Produser, Sutradara Film Suami yang menangis.

Hadir menonton para Tokoh Nasional diantaranya Ketum DPP PA 212 Ust. Slamet Maarif, Ust. Mardani Ali Serra Anggota DPR RI, Ust. Ahmad Syaiku Anggota DPR RI, Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI, Umi Kulsum Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Adv. Ust Dedy Suhardadi, Adv. Abdul Chair Ramadhan, Eggi Sujana, Jonru Ginting, Ust. Alfian Tanjung, Panglima Brigade Jawara Betawi 411 H Basir Bustomi, Adv. Abdullah Alkatiri, Ustazah Hj. Umanah, Ustadz Novel Chaidir Hasan Bamukmin, Ust. Muhammad Zaitun Rasmin, Mustari Bintang Mangkauk Plt. Sekjen Bang Japar, Haji Pendi Sekwil Bang Japar Jaksel, Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jaktim, Dancam Bang Japar Makassar Habib Alwi AlBahar, Bang Paong, Bang Husin, para Aktivis dan Mujahid, Mujahidah Alumni 212.

Fahira Idris Ketum Bang Japar menyampaikan rasa bahagia dan senang di Undang DPP PA 212 untuk Nonton Bareng Film perjalanan Ust. KH. M. Arifin Ilham dengan judul Suami yang menangis,

“Film ini penuh makna perjuangan dakhwah Ust. Arifin dalam Hijrahnya, dari Ustad Arifin kecil hingga Dewasa, banyak Pelajaran hidup yang bisa di petik dalam Film ini, saya mengajak semua komunitas Muslim kita harus tonton ramai-ramai, karena harga tiket yang kita bayar untuk nonton akan disisihkan untuk pembangunan Pesantren Adzikra sepeninggalan Almarhum”, ujar Fahira pasca nobar.

Fahira Idris akan mengajak Anggota Bang Japar-nya minimal di 6 wilayah DKI Jakarta, dan non-DKI Jakarta untuk ikut nonton Film Suami yang Menangis dalam napak tilas perjalanan Ust. KH. M. Arifin Ilham semasa hidupnya.

Acara nobar selanjutnya adalah di Lippo Plaza Kramat Jati, tanggal 9 November 2019. Silahkan hubungi nomor CP yang tertera di gambar berikut.

Sumber: bangjapar.org






Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…