Langsung ke konten utama

Featured Post

Sinergi Peduli Asap Palembang, Jambi Dan Riau

Kamis, 17 Oktober 2019
Faktakini.net
Bang Akmal
ALHAMDULILLAH MENUJU PALEMBANG, JAMBI, RIAU
Barakallah Sahabat2 atas support dan dukungan nya. 
Bang Akmal dan Team Menuju Palembang, Jambi, Riau Dengan Mobil Ambulans Membawa Bantuan dan Support dari Kawan2 Lintas Komunitas dan Jamaah. 
Mohon Doanya Agar Perjalanan Pergi dan Pulang Dalam kondisi Sehat Wal Afiat serta Bantuan Dapat Diterima Dilokasi Karhutla. Barakallah Fiikum.
Untuk Turut Support Perlengkapan dan Bantuan Di Lokasi Hubungi : Bang Akmal - 0815 745 74747
Untuk Update dan Perkembangan Bisa Di Pantau dari Status dan Info dr Bang Akmal. Syukron atas Perhatian dan Kontribusinya.
*#sinergi #energi #komunitas #peduli #peduliasap #tanggapbencana #bencanaalam #riau #pekanbaru #jambi #palembang #solidaritas #tolongmenolong #kisspigogreen #syiarislam #gum #salamsantun #emak2mujahidah #muslimahbelaislam #komunitaslantaiatas #bangakmal




KH TB Abd Anwar: FPI Menjadi Musuh Pengkhianat Agama Dan Negara




Jum'at, 11 Oktober 2019

Faktakini.net

*FRONT PEMBELA ISLAM (FPI): MENJADI MUSUH PENGHIANAT AGAMA DAN NEGARA.*

OLEH :

*KH. TB. ABDURRAHMAN ANWAR AL BANTANY.*
(MAJELIS SYURO DPP FPI)

Sejak awal FPI didirikan oleh Para Ulama, Habaib, Kyai dan Assatidz, elemen Umat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara terbagi kedalam tiga kelompok yakni:

1. Kelompok yang berada dalam Barisan FPI dengan penuh keikhlasan.

Kelompok ini adalah mereka yang mau berjuang dan berkorban untuk membela Agama dan Negaranya.

Kelompok ini ikut berjuang tanpa pamrih berada dalam satu Komando di bawah pimpinan Al Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Kelompok ini Militansi perjuangannya dipertaruhkan untuk membela kebenaran dan keadilan, meskipun penjara dan nyawa menjadi taruhannya, inilah yang disebut Mujahid Sejati yang pantang menyerah karena hanya mencari Ridho Alloh SWT semata.

2. Kelompok yang simpati dengan perjuangan FPI.

Kelompok ini selalu mendukung dan mensuport gerakan FPI meskipun secara tidak langsung dan tidak berada di garis depan dalam perjuangan.

Kelompok kedua ini memiliki semangat juang dan sangat loyal dengan FPI, akan tetapi tidak mau terang terangan mendukung karena berbagai alasan.

Sehingga kelompok ini mau berjuang bersama FPI tetapi tidak mau mengambil Resiko, takut dipenjara dan takut dibunuh.

Kelompok kedua ini merasa sangat beruntung dan bersyukur dengan adanya FPI untuk membela Agama dan Negara.

3. Kelompok yang membenci dan memusuhi FPI.

Kelompok ini sudah dibutakan mata dan hatinya sehingga apapun bentuk perjuangan yang dilakukan oleh FPI, mereka akan selalu membenci dan memusuhinya.

Ada beberapa alasan yang membuat kelompok ini selalu membenci dan memusuhi FPI antara lain;

1. FPI berjuang membela kebenaran, sedangkan kelompok ketiga ini berjuang membela keburukan.

2. FPI berjuang menegakkan keadilan, sedangkan kelompok ketiga ini berjuang menegakkan kedzoliman.

3. FPI berjuang membela yang Haq, sedangkan kelompok ketiga ini berjuang membela yang bathil.

4. FPI membela ketaatan kepada Alloh SWT, sedangkan kelompok ketiga ini membela kemaksiatan.

5. FPI berjuang membela Agama, sedangkan kelompok ketiga ini berjuang menghancurkan Agama.

6. FPI berjuang menumpas sekularisme, Pluralisme, dan liberalisme (SPILIS), sedangkan kelompok ketiga berjuang menerapkan Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme.

7. FPI berjuang membela bangsa dan negara, sedangkan kelompok ketiga ini berjuang menghianati, merusak dan menghancurkan bangsa dan negara.

8. Dan masih banyak perbedaan perbedaan yang lainnya.

Dengan demikian antara perjuangan FPI dengan kelompok ketiga tersebut sampai hari kiamat akan terus bertempur dan selalu berada di persimpangan jalan, ibarat air dan minyak tidak akan bisa bersatu.

Jadi sangat jelas sekali kalau kelompok ketiga itu selalu membenci dan memusuhi FPI dikarenakan kepentingan, mereka merasa terancam dengan perjuangan FPI yang suci dan mulia.

Komentar

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…