FPI HSU Salurkan Sembako Dan Uang Untuk Korban Kebakaran Di Hulu Sungai Utara Kalsel


Kamis, 5 September 2019

Faktakini.net, Amuntai - Musibah kebakaran kembali terjadi di kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan pada tanggal, 4 September 2019 pukul 14.55 wita yang menghanguskan 4 buah rumah warga dan 1 buah musholla.

Sehubungan dengan peristiwa tersebut, Ustadz Dhiya Irkhamny selaku ketua DPW FPI HSU berkoordinasi dengan DPD Hilmi Kalsel memberikan instruksi cepat tanggap terhadap musibah kebakaran tersebut, menurut beliau kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan.

Pada tanggal, 5 September 2019 perwakilan anggota DPW FPI HSU menyerahkan sembako dan uang sebagai bantuan cepat tanggap dan nantinya akan di sambung dengan penggalangan dana selama 3 hari berturut-turut.

Penyerahan Bantuan tanggap darurat diterima langsung melalui perwakilan ketua RT setempat dan disaksikan langsung oleh korban musibah kebakaran.

Meskipun jumlah bantuan tidak begitu banyak, namun diharapkan agar bantuan tersebut dapat sedikit mengurangi beban korban musibah kebakaran.

Penyerahan bantuan di wakilkan oleh sekretaris wilayah FPI HSU ustd. Sofian dan Ahmad Jailani selaku ketua laskar HSU.

Sumber: mahlopi


1 Response to "FPI HSU Salurkan Sembako Dan Uang Untuk Korban Kebakaran Di Hulu Sungai Utara Kalsel"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel