Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Kesaksian Pak Asmawi Penggali Jenazah Korban PKI Di Lobang Buaya: Jempol Kaki Yang Pertama Saya Pegang

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kesaksian Pak Asmawi salah satu penggali Lobang Buaya di lokasi pembantaian para Jendral oleh PKI tahun 1965 saat diwawancarai oleh bapak-bapak TNI: jempol kaki yang pertama saya pegang.

Klik video:

Klik video:






Fanpage 'NetizenNU Kalsel' Hujat Habaib Dan Sebut Hadits Nabi Muhammad SAW "BULLSHIT"



Kamis, 12 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Permasalahan pernikahan antara Syarifah dengan bukan Habaib yang terjadi di Kalimantan Selatan telah berakhir dengan Tuan Guru Zuhdi telah meminta maaf karena beliau khilaf, tidak sengaja telah menikahkan seorang syarifah dengan orang yang bukan habib.

Sebelumnya, Guru Zuhdi menuturkan bahwa pada majelis di malam Sabtu tersebut, beliau kerap menikahkan banyak calon pengantin. Semua pasangan tersebut sudah terdaftar secara administrasi di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

Sebagaimana lazimnya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, Guru Zuhdi mengaku tidak jeli pada malam tersebut dikarenakan banyaknya calon pengantin, ditambah ketidak-lengkapan nama calon pengantin, sehingga menimbulkan kekeliruan.

“Satu, banyaknya orang yang menikah, yaitu yang jumlahnya sembilan belas orang. Yang kedua, Tidak disebutnya fam (marga habib) dari syarifah itu,” ujar Guru Zuhdi.

“Ulun mohon maaf ampun dan ridha kepada seluruh masyarakat terutama para habaib dan syarifah atas kesalahan dan ketidakjelian ulun.”

Abah Haji berharap, kesalahan tersebut hendaknya tidak dijadikan dalil atas bolehnya syarifah menikahi seorang bukan habib.

“Perlulah masyarakat tahu dan para habaib tahu. Bahwa antara syarifah dan bukan habib itu tidak ada kaffa-ah, tidak ada ke-sah-an dalam pernikahan. Terimakasih atas perhatiannya, dan ulun memohon ampun dan ridha, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi wabarokatuh,” tutup Abah Haji.

Habib Mahdi bin Lutfi bin Yahya memang sempat mengkritik Tuan Guru Zuhdi di akun media sosialnya atas pernikahan tersebut karena itu memang sebuah kesalahan fatal dari Tuan Guru Zuhdi, tapi ucapan Habib Mahdi tersebut dilakukan sebelum Tuan Guru Zuhdi meminta maaf. Jadi itu adalah urusan "keilmuan" Para Habaib dengan Tuan Guru Zuhdi, bukan urusan admin "NetizenNU Kalsel"

Karena itu sungguh sangat biadab kelakuan akun Fanpage "NetizenNU Kalsel" yang bukan siapa-siapa, namun berusaha mengambil kesempatan dalam permasalahan ini untuk mengadu domba para Habaib dengan Tuan Guru Zuhdi dan umat Islam Kalsel.

Padahal Tuan Guru Zuhdi sendiri telah mengundang Habib Zakaria Bahasyim untuk meminta maaf atas permasalahan ini.

Habib Mahdi bin Yahya pun menyatakan kepada Redaksi faktakini.net sedang berkoordinasi untuk melaporkan ke polisi atas tudingan dan fitnah yang dilontarkan oleh Fanpage "NetizenNU Kalsel", apalagi akun yang mencatut nama NU itu telah menghina Hadits Nabi dengan sebutan "BULLSHIT " serta begitu kurang ajar terhadap Dzurriyah Rasulullah SAW, padahal organisasi NU sendiri berdiri atas restu Habaib, tapi admin Fanpage tersebut sepertinya tidak tahu menahu sejarah berdirinya NU.

Sebagai berikut tudingan, fitnah dan kata-kata kasar Fanpage "NetizenNU Kalsel" tersebut:
   
                    ... *FP NetizenNU Kalsel* ...
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=565566093945522&id=268782910290510
(Kami tidak akan pernah lupa dengan yang dilakukan sebelumnya terhadap Guru Fahmi Zam Zam)
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=135536604346370&id=100036700931081
(Link status akun FB Mahdi Bin Yahya)

Dan sekarang kalian mulai menumpahkan minyak lagi ke api yang sudah meredup..Dan sasaran kalian kali ini adalah Al Mukarrom Guru Zuhdiannor...Lagi lagi Imam FPI Kalsel Zakaria Bahasyim dan Ketua Dewan Tanfdizi Mahdi Bin Yahya yang memulai

Para murid Guru Zuhdi pun memBISU saat gurunya diinjak injak martabatnya oleh "HABIB"...Apa kalian takut karena sudah direcoki hadits n kalam tentang Kemuliaan Zuriat Nabi YANG DIMANFAATKAN SAKAHANDAKNYA OLEH sebagian
ZURIAT NABI JENIS MAHDI BIN YAHYA N ZAKARIA BAHASYIM NI??Kalian RELA Mengorbankan Guru kalian sendiri tuk SAYYID yg MODEL BEGINI...??

Rabithah Banjarmasin "DIAM"
Rabithah  Kalsel "KALEM"
Kelak kalian RA akan hancur DAN para sayyid,habaib,syarifah pilihan Allah SWT yang masih berada di naungan RA akan diselamatkan Oleh Allah SWT dari hancurnya kalian..
                    ... *FP NetizenNU Kalsel* ...

Lihatlah ancaman, fitnah, caci maki kasar serta agitasi jahatnya untuk mengajak umat Islam membenci Habaib, seperti seorang Wali saja lagaknya admin fanpage "NetizenNU Kalsel" padahal -sesuai nama akunnya- dia cuma seorang netizen, dan akun Fanpage nya pun bukan akun resmi NU.

Karena itu secara tegas Habib Mahdi bin Yahya pun mengecam akun pemfitnah dan penghujat Hadits Nabi tersebut, "Akun Sampah akun Provokator akun yang menista hadist Mulia Nabi Muhammad dikatakan “BULL SHIT”

Melihat begitu besarnya kedengkian dan kebencian yang ia lontarkan kepada para keturunan Rasulullah SAW, serta Hadits dari Rasulullah SAW pun ia sebut sebagai 'Bullshit', apakah admin akun 'NetizenNU Kalsel' tersebut adalah seorang Muslim?

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …