Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) M Husein Bantah Hoax Yang Disebar Abu Janda Bahwa Konflik Di Palestina Hanya Ada Di Gaza

Kamis, 19 September 2019
Faktakini.net, Jakarta - Dari Gaza, Palestina, Muhammad Husein menepis hoax yang coba disebarkan oleh Ustadz gadungan Abu Jbidei (Permadi Arya) bahwa konflik di Palestina hanya ada di Gaza. 
Silahkan saksikan video ini:

Baksos Penyaluran Air Bersih Dan Sedekah Jum'at FPI Klaten Di Desa Remeng Lor Sukses



Jumat, 13 September 2019

Faktakini.net, Klaten - Hari ini, Jum'at (13/9/2019) HILMI - FPI Klaten melaksanakan Bakti Sosial berupa penyaluran air bersih dan sedekah Jum'at.

Laskar dan relawan HILMI berkumpul di Markas DPW FPI Klaten jam 10.00 wib menuju lokasi baksos dengan iring-iringan sepeda motor dan mobil.

Sampai dilokasi kemudian dilakukan  Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Ma'ruf Desa Remeng Lor, Tlogowatu, Kemalang, Klaten, Jawa Tengah lalu dilanjutkan ramah tamah dengan jamaah dan warga dan perangkat desa.

Susunan acara hari ini adalah:

1. Sambutan dari Takmir Masjid sekaligus warga diwakili oleh Bp. Drono selaku RT.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman FPI Klaten yang telah menyalurkan Air Bersih di desa kami", ujarnya.

2. Prakata dari Ketua DPW FPI Klaten yang diwakili oleh Ustadz Abu Fatih menyampaikan semoga kedepan HILMI-FPI Klaten terus berlanjut Baksos Air Bersih dan Sedekah Jum'at di daerah daerah yang terdampak kekeringan air.

3. Sambutan dari Pemdes Tlogowatu  yang diwakili oleh Pak Kadus (Pak Gunanto).

"Sebenarnya dari Desa sudah ada program pembuatan sumur, hanya saja setiap membuat sumur bor tidak keluar air. dan kami dari perangkat desa mengucapkan terimakasih kepada FPI Klaten semoga pemberian air bersih bermanfaat bagi warga kami", ujar pak Gunanto.

4. Doa penutup oleh Ustadz Makmuri

Dilanjutkan dengan penyerahan air bersih secara simbolis diberikan kepada:

1. Mbah Mol
2. Bp. Sartono Desa Remeng Lor, Tlogowatu, Kemalang.
3. Mbak Menik - Bumiharjo Kemalang
4. Pak Noto - Bulurejo Kandalsari
5. Mulato - Bulurejo Kandalsari
6. Supangat
7. Sutris
8. Warsono
9. Ngadul
10. Warjo
11. Masjid al Ma'ruf

Acara selesai jam 13.45 wib






Komentar

  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 8 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

FPI Bersama Kepolisian Bubarkan Acara LGBT Di Magelang

Ahad, 14 Oktober 2018

Faktakini.com, Magelang - Hari ini, Ahad (14/10/2018) berlangsung acara yang diduga LGBT di Mall Arthos Magelang, Jawa Tengah.

Mendapat laporan masyarakat, FPI Magelang Raya kemudian menemui pihak kepolisian.

Akhirnya pihak Kepolisian  kemudian memerintahkan kepada management Mall Arthos mall dan panitia penyelenggara untuk menghentikan dan membongkar panggung siang ini juga.





Kominfo Akhirnya Akui Relawan FPI Benar Membantu Di Palu Dan Nyatakan Mendukung

Kamis, 4 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta - Akhirnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan pernyataan mengakui bahwa aksi sosial kemanusiaan FPI di lokasi terdampak gempa bumi dan tsunami di Palu adalah benar dan nyata adanya, bukan hoax.

Sedangkan yang mereka maksud sebagai hoax adalah kiriman foto dari salah seorang Netizen yang salah kirim foto, judulnya, tentang aksi FPI Palu tetapi fotonya ternyata saat Relawan FPI sedang melakukan aksi sosial kemanusiaan di Sukabumi tahun 2015 lalu.

Jadi dengan kata lain Netizen tersebut cuma 'salah kirim foto",  karena faktanya dokumentasi foto dan video aksi sosial kemanusiaan Relawan HILMI - FPI di lokasi bencana di Palu ada banyak dan melimpah ruah.

Jadi tentu FPI tak perlu repot-repot membuat atau merekayasa foto hoax aksi-aksi di Palu tentunya, karena foto aslinya ada banyak dan mudah ditemukan.

Sebelumnya Kominfo telah mengedarkan siaran pers yang melaporkan ada delapan informasi hoaks yang beredar d…