Langsung ke konten utama

Featured Post

Luar Biasa! Laskar FPI Tunjukkan Ketangkasan Bela diri ONASTI Di Milad FPI Ke-21

Ahad, 25 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara Milad FPI yang ke-21 yang dipusatkan di Stadion Rawa Badak, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019) berlangsung sukses dan penuh berkah dihadiri oleh ribuan umat Islam.

Acara dimulai sejak pukul 03.00 WIB dinihari, dengan Sholat Tahajjud berjamaah yang diikuti oleh ribuan umat Islam diimami oleh Syekh Dr Adib dari Palestina.

Ketua Umum DPP KH Shobri Lubis beserta seluruh pengurus DPP FPI, serta para pengurus dan sayap juang FPI dari berbagai daerah turut hadir, bersama para Tokoh Ulama dan Habaib. Gubernur DKI Anies Baswedan juga hadir dan memberikan sambutan.

Salah satu acara yang mengundang decak kagum ribuan hadirin adalah pada saat atraksi peragaan ilmu Bela Diri ONASTI atau Olah nafas Inti oleh para Laskar FPI.

Para Laskar FPI menunjukkan kemampuan luar biasa yang tak mempan dipukul dengan tangan maupun besi, serta dipukuli 10 orang sekaligus juga tetap mereka mampu untuk menahannya.

Dan tak hanya par…

Sempat Dikabarkan Hilang, Kedua Putri Murhali Barda Sudah Ditemukan



Selasa, 13 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Kedua putri dari Ustadz Murhali Barda yang merupakan mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya bernama Isyq Laila Ali (15) dan Izra Laila Ali (12) telah ditemukan setelah sebelumnya dikabarkan hilang.

Kedua anak tersebut sudah pulang kerumahnya yang berlokasi di Kp. Babelan RT020/001 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Ustadz Murhali menceritkan kronologi kejadian ketika anaknya meninggalkan rumah. Ketika itu, dirinya sedang berada di masjid untuk melaksanakan Sholat Isya pada Ahad (11/8).

"Pas saya pulang dari masjid, saya tanyakan (kedua anaknya-red) ternyata kabarnya main ke rumah bibinya yang tidak jauh dari rumah," jelas Ustadz Murhali ketika dikonfirmasi Radio Dakta, Selasa (13/8) malam.

Ia menyampaikan, ternyata setelah dicek ke rumah bibinya, kedua anaknya tidak berada di sana. Ketika tidak mendapati anaknya di sana, Ustadz Murhali kemudian mencari Isyq dan Izra ke tempat keluarga dan teman-temannya.

"Tapi tidak ketemu, akhirnya pada hari ini saya membuat laporan ke pihak kepolisian dan Alhamdulillah sudah ditemukan sekitar pukul 04.00 sore tadi dalam kondisi sehat," tuturnya.

Ia mengaku, ketika kedua anaknya hilang, dirinya khawatir karena dikabarkan mereka dijemput oleh laki-laki. "Saya khawatir nantinya dia terlibat narkoba," ujarnya.

Foto: Dua putri Ust Murhali Barda sudah pulang ke rumah dengan selamat

Sumber: dakta.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Hotman Paris Ungkap Perjuangan Prabowo Rebut Tanah Di Kalimantan Dari Asing

Senin, 18 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Capres Petahana menuding saingannya Prabowo Subianto memiliki lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur dan Aceh Tengah. Bahkan disebut jumlahnya hingga ratusan ribu hektare.

Menurut data pemberitaan detikFinance, Prabowo melalui perusahaannya PT Kaltim Nusantara Coal (KNC) memenangkan perebutan konsesi lahan tambang batubara seluas 10.000 hektare di Kutai Timur. Dia berebut dengan pihak asing Churchill Mining Plc asal Inggris.

Kuasa Hukum KNC Hotman Paris mengungkapkan pihaknya memenangkan gugatan hingga ke tingkat peninjauan kembali (PK) di Mahkamah Agung.

"Sejak gugatan ditingkat pertama PTUN Samarinda, PTTUN di Jakarta, Kasasi di MA hingga PK semua dimenangkan oleh Kaltim Nusantara Coal," ujar Hotman ketika ditemui di Kantornya Gedung Summitmas Tower I Sudirman, Selasa (25/6/2013).

"Mengapa saya sebut harta karun? karena nilai batu bara dari yang digugat oleh Churchill yakni mencapai US$ 1,8 miliar, uang sebanyak it…

FPI Bersama Kepolisian Bubarkan Acara LGBT Di Magelang

Ahad, 14 Oktober 2018

Faktakini.com, Magelang - Hari ini, Ahad (14/10/2018) berlangsung acara yang diduga LGBT di Mall Arthos Magelang, Jawa Tengah.

Mendapat laporan masyarakat, FPI Magelang Raya kemudian menemui pihak kepolisian.

Akhirnya pihak Kepolisian  kemudian memerintahkan kepada management Mall Arthos mall dan panitia penyelenggara untuk menghentikan dan membongkar panggung siang ini juga.