Pawai Obor Dan Jakarta Muharram Festival Sukses, Anies: Insya Allah Tahun Ini Tahun Keberkahan


Sabtu, 31 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Anies Baswedan benar-benar pembawa berkah di Jakarta. Acara Festival Muharram untuk menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriyah benar-benar berlangsung meriah dan sukses, maka warga Jakarta sangat antusias menyambutnya.

Anies memang hebat, sejak siang sekitar Monas sampai Jalan Thamrin sudah disiapkan untuk acara menyambut 1 Muharram, Dinas Perhubungan DKI dikerahkan untuk membantu dan mengatur kelancaran lalu lintas dan rombongan masyarakat.

Malam ini seputaran Thamrin dan Sudirman pawai obor sambil mengumandang Shalawat Nabi Muhammad SAW dlm rangka pergantian tahun Islam 1441 H. Dan semua itu tentu tak lepas dari peran Anies Gubernur kecintaan warga Jakarta ini, masya Allah..

Gubernur DKI Jakarta itu berharap Tahun Baru 1 Muharam 1441 H menjadi momentum hidup dalam keberkahan. Tahun baru Muharam disebut Anies menjadi momen refleksi untuk hidup lebih baik ke depan.

"Malam hari ini kita menyelenggarakan perayaan pergantian tahun sekaligus kita ingin memberi kesempatan refleksi, setiap pergantian tahun merefleksikan apa yang sudah kita kerjakan. Tahun yang baru ini bisa mengantarkan kita untuk lebih berkarya, insyaallah tahun baru ini menjadi tahun keberkahan," kata Anies dalam sambutan di Jakarta Muharram Festival di Bundaran HI, Sabtu (31/8/2019).

Anies mengatakan, tahun baru 1 Muharram juga menjadi momen melanjutkan kebaruan. Kebaruan bagi Anies bukan sekadar pelaksanaan perayaan, tapi memberikan manfaat bagi semua orang.

"Malam ini kita merasakan sesuatu yang baru, tapi jangan berhenti di sini. Kita akan terus perbarui Jakarta dalam segala aspek," tuturnya.

Karena itu, Anies berharap dukungan masyarakat agar Pemprov DKI bisa menyelesaikan tugas-tugasnya. Anies berdoa masyarakat Ibu Kota juga diberikan kemudahan.

"Doakan kami bisa menuntaskan dengan istiqamah, sekaligus mendoakan seluruh warga Jakarta insyaallah di tahun yang baru ini diberikan kemudahan dalam semua urusan. Tahun yang memberikan keberkahan bagi kita semua dan insyaallah kita akan merasakan kota yang maju, warga yang bahagia dan insyaallah selalu dalam keberkahan," katanya.

Sumber: detik.com

0 Response to "Pawai Obor Dan Jakarta Muharram Festival Sukses, Anies: Insya Allah Tahun Ini Tahun Keberkahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel