Langsung ke konten utama

Featured Post

FPI Bangka Belitung Semprot Disinfektan Masjid, Gereja, Kelenteng, Vihara, Sekolah Dan Rumah Warga

Ahad, 5 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) Babel menurunkan Tim LPI Babel untuk melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus corona atau Vovid-19.

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah ibadah seperti Masjid, Gereja, Klenteng dan Vihara, sekolah, pesantren dan rumah warga sejak tanggal 26 Maret 2020 hingga kini.

Istadz M.Toriq Ketua tim yang juga Ketua LPI FPI Babel, Sabtu/04/04/2020 malam menyebutkan pihaknya melakukan upaya pencegahan ini secara sukarela dan bekerja sama dengan sejumlah pihak.

Sejumlah anggota tim mereka sebar ke sejumlah kabupaten kota se Pulau Bangka. Hingga Selasa, 31 Maret 2020, kata Ustadz M.Toriq berdasarkan data yang sudah dirangkum lokasi yang sudah disemprot cairan disinfektan yakni, Masjid dan Musala 40 unit, Pesantren 7, Sekolah Dasar 7, SMP 4, SMU 3, Pasar dan Kantor 13, Klenteng 7, Gereja 7, Vihara 2 dan rumah warga 472 rumah.

“Jadi sampai dengan Tanggal 31 Maret 562 lokasi pe…

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan




Rabu, 21 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan.
Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).

Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.

Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.

"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), lapor kami. Kan rumah saya ada di bekakang, jadi kalau ada apa-apa sampai masuk, (silahkan) ke rumah belakang. Jadi jangan takut, jangan termakan isu", ujar Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang.

Hal ini sekaligus meruntuhkan hoax dan fitnah keji yang dilontarkan oleh musuh-musuh Islam bahwa FPI memusuhi warga Papua dan bahkan dituding sebagai penyebab kerusuhan di Papua dan Papua Barat.

Berbeda suku, agama dan sebagainya bukan berarti kita tidak bisa bekerjasama dalam bidang kemanusiaan. Warga Papua adalah saudara sebangsa kita, musuh kita adalah OPM, bukan warga Papua.

Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi pun membenarkan bahwa Markas FPI Kota Malang didatangi oleh Yakub beserta para Mahasiswa Papua, untuk meminta bantuan penjagaan dan perlindungan kepada keluarga dan para Mahasiswa Papua di Kota Malang, Jawa Timur.
Ustadz Maman menyatakan di belakang Markas LPI kota Malang memang ada rumah kos yang dihuni oleh para mahasiswa Papua dan keluarganya.

Dan pak Yakub beserta keluarganya secara resmi mendatangi Markas LPI Kota Malang untuk meminta bantuan perlindungan untuk keluarganya, dan dengan senang hati LPI Kota Malang sigap langsung melindungi mereka, ujar Ustadz Maman.

Dalam link berikut ada rekaman pembicaraan antara Ustadz Maman Suryadi Panglima LPI dengan Yakub perwakilan Mahasiswa Papua Kota Malang. 

"Teman-teman dari FPI siap untuk membantu dan mengamankan saudara-saudara saya yang dari Papua. Kita tetap bersaudara, tetap kita akan selalu menjaga teman-teman kita dari Papua", ujar Ustadz Maman kepada pak Yakub. 

*Waspada ada pihak yang tidak senang FPI dicintai umat karena itu mereka kemudian menekan dan memaksa para Mahasiswa Papua untuk memberikan pernyataan bahwa mereka " dipaksa" oleh FPI dan berbagai penipuan lainnya. Bukti video yang kami kirimkan suda sangat jelas, tak ada rekayasa dan pemaksaan apapun terhadap para Mahasiswa Papua, dan dengan mudah bisa dibuktikan kebenarannya. Semoga Allah SWT membalas upaya penipuan pihak-pihak yang dengki dan berusaha memfitnah FPI. 

*Kunjungan Saudara asal Papua ke Markaz LPI Kota Malang*

https://youtu.be/Sm3sUf90Rn0
╔••════❁﷽❁════••╗
*Donasi Peduli Media FPI*
Bank Syariah Mandiri (kode 451)
No. Rek 720-161-1045
a.n FPI REK MEDIA
╚••═════════════••╝

    *Subscribe Youtube Fronttv:*
   www.youtube.com/c/fronttv
     *Kunjungi Website Resmi FPI :*
             www.fpi-online.com
                www.fpi-dki.com
             www.fpi-banten.com
               www.fpi-jabar.com
             www.fpi-jateng.com
               www.fpi-jatim.com

*Mohon Bantu Sebarkan Sebagai*
     *Amal Sholeh Anda, Semoga*
            *Bermanfaat Aamiin.*


















Postingan populer dari blog ini

Keluarga Besar Mbah Maimoen Silaturahmi Ke Kediaman Habib Rizieq Di Mekkah

Kamis, 8 Agustus 2019

Faktakini.net, Mekkah - Pada hari ini, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H atau 8 Agustus 2019, keluarga besar Allahyarham KH Maimoen Zubair silaturahim ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarramah, Saudi Arabia.
Kedatangan tamu istimewa ini disambut dengan hangat oleh Habib Rizieq Shihab dan menantu beliau Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas.
Habib Hanif menyatakan, "Hari ini di Makkah, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H. Silaturahmi keluarga Besar KH Maemoen Zubair ( Gus Majid, Gus Taj Yasin, Gus Rouf, Gus Zuhrul Anam dkl )  ke kediaman alwalid Habib Rizieq Shihab di Mekkah, mudah-mudahan memperkuat silaturahmi dan ukhuwwah ditengah Muslimin di Indonesia dan kita mendapatkan keberkahan almarhum serta bisa meneladani Ilmu dan akhlaq Hadhrotussyekh KH Maemoen Zubair. Amiiin ya Robbal Alamin."
Sebagaimana diketahui, KH Maimoen Zubair baru saja meninggal dunia di Mekkah, hari Selasa 6 Agustus 2019 sekitar pukul 04.17 waktu Saudi dan langsung dimakamkan hari itu…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…