Dikunjungi Jalih Pitoeng, Didin Ayah Harun Korban Tragedi 22 Mei Ucapkan Terima Kasih



Sabtu, 31 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari Jum'at (30/8/2019) telah berlangsung aksi unjuk rasa ratusan massa di depan Gedung DPR RI, Jakarta.

Aksi ini bertemakan 'Gerakan 30 Agustus Rakyat Tuntut Keadilan' itu, dan sebelum ke DPR mereka lebih dulu Sholat Jumat di Masjid Al Azhar, baru setelah itu massa bergerak ke DPR.

Aksi dilakukan oleh Dewan Persaudaraan Relawan Rakyat Indonesia yang disingkat adalah DPR RI, dan Ketua Umumnya adalah bang Jalih Pitoeng.

Tuntutan peserta aksi adalah tuntaskan residu Pemilu 2019, yaitu mengusut kasus kematian ratusan anggota KPPS dan massa aksi 22 Mei termasuk tentunya menuntut keadilan untuk Harun Al Rasyid bocah yang menjadi korban tragedi tersebut.

Selain itu massa juga menuntut pulangkan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, sebagai tugas melindungi warganya.

Usai aksi, bang Jalih Pitoeng beserta rombongan kemudian mengunjungi kediaman Didin Wahyudin, ayahanda almarhum Harun korban tragedi 22 Mei 2019. Didin pun merasa terharu dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih bang jalih pitoeng...sudah mau berkunjung ke gubuk saya. Mohon maaf saya tidak bisa ikut berjuang bersama di karnakan tidak ada izin dari kedua orang tua saya...", ujar Didin di akun media sosialnya.

"Namun saya tak putus2 nya berdoa untuk perjuangan ini
Semoga mereka mendengar dan bergerak untuk melaksanakan aspirasi dari rakyat yg sedang menuntut keadilan di negri ini...", tutup Didin.


0 Response to "Dikunjungi Jalih Pitoeng, Didin Ayah Harun Korban Tragedi 22 Mei Ucapkan Terima Kasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel