Langsung ke konten utama

Featured Post

Ustadz Ja'far Umar Thalib Mantan Panglima Laskar Jihad Meninggal Dunia

Ahad, 25 Agustus 2019

*BERITA DUKA JOGJA*


🕌 *إِنَّا للهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ*
 🕌

*Guru dan ayahanda kami*
*PANGLIMA LASKAR JIHAD*
====================
 *NAMA : USTAD JA'FAR BIN UMAR BIN THALIB ( SAUDARANYA KAMAL BIN THALIB / PUTRA ALM. USTAD UMAR THALIB)*
*RUMAH DUKA: DI JOGJA*
*MENINGGAL  DUNIA :*
*HARI : AHAD*
*TANGGAL:  25 AGUSTUS 2019*
*WAKTU : 12.50*

====================
*JENAZAH MASIH DI RUMAH SAKIT HARAPAN KITA JAKARTA DAN INSYA ALLAH AKAN DI BAWA DAN DIMAKAMKAN KE JOGJAKARTA*
 ====================

  *ﺃﻋﻈﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺃﺟﺮﻛﻢ ﻭ ﺃﺣﺴﻦ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﺰﺍﻛﻢ*

*اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَه وَارْحَمْه وَعَافِه وَاعْفُ عَنْه وَأَكْرِمْ نُزُلَه وَوَسِّعْ مُدْخَلَه وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّه مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْه دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِه وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِه وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِه وَأَدْخِلْه الْجَنَّةَ وَأَعِذْه مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَ عَذَابِ النَّار*

Diduga ASN Pemkab Lamongan Sebar Hoax Dan Ujaran Kebencian Menghina Gubernur DKI Dan Ulama


Selasa, 13 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Viral di media sosial seseorang bernama Harianto yang diduga kuat merupakan ASN Pemkab Lamongan, Jawa Timur melalui akun pribadinya telah menyebarkan hoax, ujaran kebencian dan menghujat Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Rasyid Baswedan dan Habib Rizieq Shihab.

Foto Anies Gubernur DKI ia edit rambutnya menjadi tanaman lidah buaya dan giginya diedit menjadi besar seperti gigi kelinci, disertai dengan narasi jahat "Gubernur terburuk dalam sejarah NKRI".

Sementara Habib Rizieq Shihab yang merupakan dzurriyah Rasulullah SAW yang mana almarhum Mbah Moen pun sangat menghormatinya, dicaci maki sebagai "bajingan" Oleh Harianto. Ada pula laporan bahwa oknum ASN Pemkab Lamongan ini juga menghujat Habib Bahar bin Smith.

Sebagai negara yang berlandaskan hukum dan semua Warga Negara kedudukannya di mata hukum, siapapun yang melakukan pelanggaran wajib diproses secara hukum, walaupun ia seorang ASN.

Apalagi yang ia hina adalah seorang Gubernur, Kepala Daerah Tingkat I di Indonesia serta para Habaib.

Jangan sampai kesabaran umat menjadi habis dan akhirnya bertindak sendiri-sendiri apabila pelaku ujaran kebencian seperti ini tidak segera ditangkap dan diproses hukumhukum oleh aparat yang berwenang.





Komentar

  1. Memang harus dilaporkan ke polisi secara resmi baru nanti ditindak kalau tidak polisi dapat berkilah tidak ada laporan...tapi kalau ada yang melaporakan maka pelapor dan masyarakat punya hak untuk menuntut polisi bersikap ...jadi yang punya postingan silahkan melaporkan secara resmi kepolisi ....

    BalasHapus
  2. Memang harus dilaporkan ke polisi secara resmi baru nanti ditindak kalau tidak polisi dapat berkilah tidak ada laporan...tapi kalau ada yang melaporakan maka pelapor dan masyarakat punya hak untuk menuntut polisi bersikap ...jadi yang punya postingan silahkan melaporkan secara resmi kepolisi ....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Hotman Paris Ungkap Perjuangan Prabowo Rebut Tanah Di Kalimantan Dari Asing

Senin, 18 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Capres Petahana menuding saingannya Prabowo Subianto memiliki lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur dan Aceh Tengah. Bahkan disebut jumlahnya hingga ratusan ribu hektare.

Menurut data pemberitaan detikFinance, Prabowo melalui perusahaannya PT Kaltim Nusantara Coal (KNC) memenangkan perebutan konsesi lahan tambang batubara seluas 10.000 hektare di Kutai Timur. Dia berebut dengan pihak asing Churchill Mining Plc asal Inggris.

Kuasa Hukum KNC Hotman Paris mengungkapkan pihaknya memenangkan gugatan hingga ke tingkat peninjauan kembali (PK) di Mahkamah Agung.

"Sejak gugatan ditingkat pertama PTUN Samarinda, PTTUN di Jakarta, Kasasi di MA hingga PK semua dimenangkan oleh Kaltim Nusantara Coal," ujar Hotman ketika ditemui di Kantornya Gedung Summitmas Tower I Sudirman, Selasa (25/6/2013).

"Mengapa saya sebut harta karun? karena nilai batu bara dari yang digugat oleh Churchill yakni mencapai US$ 1,8 miliar, uang sebanyak it…

FPI Bersama Kepolisian Bubarkan Acara LGBT Di Magelang

Ahad, 14 Oktober 2018

Faktakini.com, Magelang - Hari ini, Ahad (14/10/2018) berlangsung acara yang diduga LGBT di Mall Arthos Magelang, Jawa Tengah.

Mendapat laporan masyarakat, FPI Magelang Raya kemudian menemui pihak kepolisian.

Akhirnya pihak Kepolisian  kemudian memerintahkan kepada management Mall Arthos mall dan panitia penyelenggara untuk menghentikan dan membongkar panggung siang ini juga.