Langsung ke konten utama

Featured Post

Sudah Ditangkap Di Jambi, Pembuat Postingan "Hidup PKI" Di Medsos Diduga Sakit Jiwa

Selasa, 2 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pemilik akun instagram @banguntidurtidurlagi yang menggambarkan tentang Lambang PKI dengan Logo Palu Arit, diduga mengalami gangguan jiwa.

Hal ini di ungkapkan Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, Minggu (31/5/2020).

"Awalnya Tim Petir melakukan penyelidikan berdasarkan postingan dan foto-foto yang ada di akun tersebut. Setelah kita ketahui alamatnya langsung kita kerumah HB," ujarnya.

Postingan tentang PKI di media sosial yang hebohkan warga di Tanjab Barat
Postingan tentang PKI di media sosial yang hebohkan warga di Tanjab Barat (IST)
Selanjutnya bahwa sesampai dirumah, pihaknya berhasil bertemu dengan HB dan orang tuanya. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap identitas dan barang-barang HB termasuk HP milik HB yang di duga digunakan untuk memposting di akun Instagram.

Sementara itu, informasi yang diterima Tribunjambi.com, bahwa HB di duga mengalami gangguan jiwa dan rutin kontrol ke RSUD KH Daud Arif Kuala…

Daftar Nama Pemudik Yang Sempat Singgah Di Posko Mudik FPI - Koppasandi Klaten




Sabtu, 8 Juni 2019

Faktakini.net, Klaten - FPI - Koppasandi Klaten mengucapkan Taqobbalallohu minna wa minkum. Taqobbal ya kariim, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1440 H. mohon maaf lahir dan batin. Dan menghaturkan Jazakumullahu Khairan Katsira atas sumbangsih Relawan FPI - Koppasandi Klaten atas izin Allah azza wa jalla berdiri Posko Mudik Lebaran FPI- Koppasandi 1 & 2.

Kepedulian semua pihak dalam membantu kelancaran dan kenyamanan para Pemudik semoga di catat menjadi amal jariah. Mudah-mudahan keberadaan Posko Mudik membawa berkah bagi semua pihak wabil khusus yang terlibat dalam posko,
Banyak pelajaran penting yang bisa kami ambil dari Tim Relawan Posko mudik FPI - Koppasandi Klaten, diantaranya rasa ukhuwah, solidaritas, kekompakan, kejujuran dalam berkawan, pengorbanan, perjuangan, kerja sama, saling menutupi kekurangan dan saling melengkapi, banyak teladan baik yg harus kita pertahankan.

Alhamdulillah dgn rindho Allah selama membuka Posko Mudik FPI - Koppasandi di Klaten  dari tgl 1 Juni 2019 sampai 8 Juni 2019 berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun. Suatu kebanggaan dan kehormatan dapat menerima dan melayani Pemudik dari berbagai daerah mohon maaf atas keterbatasan kami.

Daftar pemudik yang sempet singgah beristirahat di Posko Mudik Lebaran FPI - KOPPASANDI Klaten;
1. Sabtu, 1 Juni 2019. Jam 17:35 WIB.
Keluarga Samsuri dari Sukoharjo ke Purwokerto.
2. Sabtu, 1 Juni 2019. Jam 20:00 WIB
Bp. Prihatin dari Condong Catur Jogja ke Ngaran Mlese Klaten ( berkendara motor, Posko memberi sedikit bantuan Bp. Prihatin untuk melanjutkan perjalanan).
3. Ahad, 2 Juni 2019. Jam 04:40 WIB
Bp. Joko dari Solo ke Magelang.
4. Senin, 3 Juni 2019. Jam 13:45 WIB
Bp. Sukimin (Berkunjung)
5. Selasa, 4 Juni 2019. Jam 16:50 WIB
Purwanto dari Sukoharjo ke Bantul
(Korban Laka di depan Posko dan alhamdulillah tidak ada apa apa).
6. Rabu, 5 Juni 2019. Jam 01:00 WIB
tadz Junaid dan tadz Yoto (Berkunjung).
7. Rabu, 5 Juni 2019. Jam 03:00
Keluarga Miskidiyono dari Sidoarjo menuju Purworejo.
8. Rabu, 5 Juni 2019. Jam 11:00 WIB
Keluarga Erwin. ( Istirahat).
9. Rabu, 5 Juni 2019. Jam 17:00 WIB
Bp. Rahmat, SE. dari Surabaya mudik Jogja.
10. Kamis, 6 Juni 2019. Jam 21:00 WIB
Bp. Supriyanto. dari Surabaya ke Purworejo.
11. Kamis, 6 Juni 2019. Jam 23:38 WIB
Wanda Arya, dari Jepara menuju Kaliurang Jogja.
12. Jum'at, 7 Juni 2019, Jam 12:15 WIB
Keluarga Aris Sulistyo. dari Jepara ke Cawas Klaten.
13. Jum'at, 7 Juni 2019. Jam 12:25 WIB
Ari Nugraha. dari Bali menuju Prambanan (Sholat Jum'at di Masjid dekat Posko).
14. Jum'at, 7 Juni 2019. Jam 12:25 WIB
Keluarga Pambudi. dari Gresik ke Magelang (Sholat Jum'at di Masjid dekat Posko).
15. Jum'at, 7 Juni 2019. Jam 16:00 WIB
Keluarga Ugie. dari Bandung menuju Purworejo
16. Jum'at, 7 Juni 2019. Jam 19:00 WIB
Keluarga Krisnantoko. dari Pekanbaru ke Jogja
17. Sabtu, 8 Juni 2019.Jam 00:00 WIB
Rudi. dari Magetan ke Bekasi (sendirian)

Terimakasih kepercayaan yg diberikan pd kami (Posko Mudik FPI- Koppasandi Klaten) semoga sehat selalu dan insyaa Allah bisa berjumpa kembali di lain waktu.

Hanya doa yang bs kami panjatkan semoga Allah SWT membalas dengan yang lebih baik di sisi-Nya.
Tak lupa kami mohon maaf yang sebesar" nya atas segala kekurangan selama buka Posko Mudik FPI Koppasandi 1 & 2.




Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…