Langsung ke konten utama

Featured Post

Telah Wafat Ustadz Zeid Basalamah (Ayah Dari Ustadz Khalid Basalamah)

Jum'at, 7 Agustus 2020

Faktakini.net

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...

Selamat jalan ammi ZED BASALAMAH (Aba dari ust KHALID BASALAMAH)...
Jum'at, 7 Agustus 2020

kami bersaksi bahwa antum min ahlil- khoir, panutan dan guru kami, banyak petuah dan kisah kebaikan antum..kelak menjadi persaksian kebaikan dihadapan Ilahi...selamat jalan ammi ZED BASALAMAH, selamat jalan pejuang pendidikan, selamat jalan sang pemenang...insyaAllah..jannah wa husnul khotimah birohmatiLLAH.....Aamiinn...mohon ridho dan doanya buat almarhum... 🙏🏻😭...

Acara Prabowo Menyapa Di Sleman Sukses Dihadiri Ribuan Umat, Provokator Gagal Nodai Acara

Rabu, 27 Februari 2019

Faktakini.com, Sleman - Hari ini, Rabu (27/2/2019)  Prabowo Subianto Menyapa Masyarakat dan Purnawirawan TNI / Polri DIY-Jateng di Grand Pacific Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seruan Allahu Akbar dan Prabowo Presiden pun menggema di Grand Pacific Hall, menunjukkan betaa besarnya harapan mereka pada Capres pilihan Ijtima' Ulama itu.

Prabowo hadir di lokasi acara  sekitar pukul 13.15 dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Kedatangan Prabowo disambut oleh ribuan pendukung serta relawan dan warga masyarakat yang sudah memadati hall sejak pukul 10.00 pagi.

"Allahu Akbar," seruan pendukung menyambut kedatangan capres dari partai Gerindra ini.

Dalam acara ini, ribuan relawan dan pendukung dari berbagai kalangan mulai dari alumni universitas swasta, purnawirawan hingga ormas-ormas islam telah memadati Grand Pacific Hall.

Dalam acara ini Prabowo memberikan pidato kebangsaan dan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan dari ribuan purnawirawan dan anggota masyarakat lain.

Seluruh rangkaian acara berlangsung lancar dan sangat meriah. Ribuan anggota Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jateng - DIY mengawal kedatangan Prabowo.

Warga masyarakat di pinggir-pinggir jalan yang dilalui oleh Prabowo juga sangat antusias menyambut kedatangan beliau.

Di lokasi acara, dua Putra KH Maimun Zubair yaitu Gus Najih dan Gus Wafi setia mendampingi Prabowo bahkan Gus Najih memimpin doa yang diikuti oleh ribuan orang yang hadir.

Prabowo dipercaya oleh umat Islam mampu membawa Indonesia yang adil dan makmur, menjaga aqidah ahlussunah wal jamaah, dan kedaulatan bangsa dan NKRI.

Namun seperti biasa, pihak yang tidak suka selalu berusaha menciptakan noda dalam setiap acara sukses umat Islam dan Paslon 02. Tujuannya tentu supaya berita sukses dan tertib nya acara bisa ditutupi dengan berita "acara Prabowo rusuh" dan berbagai narasi negatif lainnya.

Gangguan dan provokasi pihak jahat itu dilakukan jauh diluar Gedung acara atau tepatnya di pinggir Jalan Magelang Km 4,5.

Informasi yang dihimpun, ada dua orang yang belum diketahui identitasnya dan diduga provokator yang sengaja ingin memancing kemarahan, mereka dengan sengaja membentangkan spanduk Jokowi- Ma'ruf Amin di tengah ribuan massa pro Prabowo di luar Grand Pacific Hall.

Kedua provokator itu langsung dikejar massa  sebelum akhirnya bisa diamankan polisi yang berjaga di lokasi acara Prabowo tersebut.

"Tadi ada dua orang bawa spanduk Jokowi-Amin, dikejar," kata Aji, salah seorang warga, Rabu (27/2/2019).

Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah saat dihubungi wartawan melalui telepon membenarkan adanya kericuhan itu.

"Betul ada sedikit insiden (di sekitar Grand Pacific Hall)," kata Rizky.

Rizky mengakui memang ada anggota polisi yang mengeluarkan tembakan peringatan saat insiden terjadi.

"Itu untuk menghalau gesekan, untuk meredam emosi massa di lapangan. Jadi anggota mengeluarkan tembakan peringatan, hanya menghalau agar tidak ada gesekan," jelasnya.

Rizky menyebut pihaknya masih mendalami insiden itu. Dia belum bisa menyampaikan apakah sudah ada orang yang diamankan, berapa jumlahnya, apakah ada korban luka dan apa pemicu pasti dari peristiwa tersebut.

"Masih didalami," imbuhnya.

Berdasarkan keterangan anggota GPK, sekitar Pukul 13.00 WIB di Gang Kutu Dukuh Desa Sinduadi Kecamatan Melati Kabupaten Sleman Rombongan GPK yang mengawal rombongan Prabowo dari arah Utara jalan Magelang  menuju ke arah Selatan untuk mengikuti Acara Prabowo di Grand Pacific Hall Sleman, dilempari Batu oleh kelompok yang diduga simpatisan  PDIP dari dalam Gang Kutu Dukuh dan sambil membawa sajam berupa sabit serta pedang, sehingga  menimbulkan kemarahan  Rombongan GPK dan di Kejar Oleh Laskar GPK.

Sumber: Detik

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …