Langsung ke konten utama

Featured Post

Hadirilah Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW Bersama FPI, Jum'at (8/11/2019) Di MS Petamburan

Kamis, 17 Oktober 2019
Faktakini.net
*HADIRILAH & SYI'ARKANLAH MAULID AKBAR*
*PERAYAAN HARI KELAHIRAN NABI BESAR MUHAMMAD SAW YANG KE 1493* *JUM’AT 08 NOVEMBER 2019 BA’DA MAGHRIB S/D SELESAI*
*DI MARKAZ FPI, JL PETAMBURAN III, TANAH ABANG JAKARTA PUSAT*
*INSYA ALLAH SAMBUTAN LANGSUNG DARI IMAM BESAR HABIB RIZIEQ SHIHAB DARI KOTA SUCI MAKKAH DAN JUGA DIHADIRI OLEH PARA HABAIB,ALIM ULAMA DAN PARA TOKOH MASYARAKAT LAINNYA*
*ACARA UMUM UNTUK SELURUH MUSLIMIN DAN MUSLIMAT*

*Donasi acara : BANK SYARIAH MANDIRI*
*AN/ ACHMAD FUAD No rek : 7126489786* *Bukti trasfer kirim ke :*
*Ket. Panitia Habib Ali Alatas ( 081283995282 )*
*Sungguh Beruntung Orang-Orang Yang Dapat Hadir Di Majelis-Majelis Ilmu , Karena Mereka Adalah Pilihan-Pilihan Allah SWT* *Ajak Sanak Keluarga , Kerabat , Serta Teman Untuk Mendapatkan keberkahan*
*SEBARKAN* ✊✊✊

Kominfo Akhirnya Akui Relawan FPI Benar Membantu Di Palu Dan Nyatakan Mendukung

Kamis, 4 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta - Akhirnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan pernyataan mengakui bahwa aksi sosial kemanusiaan FPI di lokasi terdampak gempa bumi dan tsunami di Palu adalah benar dan nyata adanya, bukan hoax.

Sedangkan yang mereka maksud sebagai hoax adalah kiriman foto dari salah seorang Netizen yang salah kirim foto, judulnya, tentang aksi FPI Palu tetapi fotonya ternyata saat Relawan FPI sedang melakukan aksi sosial kemanusiaan di Sukabumi tahun 2015 lalu.

Jadi dengan kata lain Netizen tersebut cuma 'salah kirim foto",  karena faktanya dokumentasi foto dan video aksi sosial kemanusiaan Relawan HILMI - FPI di lokasi bencana di Palu ada banyak dan melimpah ruah.

Jadi tentu FPI tak perlu repot-repot membuat atau merekayasa foto hoax aksi-aksi di Palu tentunya, karena foto aslinya ada banyak dan mudah ditemukan.

Sebelumnya Kominfo telah mengedarkan siaran pers yang melaporkan ada delapan informasi hoaks yang beredar di masyarakat terkait gempa Donggala-Palu, Sulawesi Tengah.

Salah satu informasi yang disebut Kominfo hoaks dalam siaran pers itu adalah tentang aksi gerak cepat relawan FPI yang mengevakuasi korban gempa Palu.

Dalam siaran pers itu Kominfo menyertakan sebuah foto yang disebut hoaks.

Kominfo menemukan fakta jika foto yang beredar adalah foto saat relawan FPI membantu korban longsor di desa Tegal Panjang, Sukabumi, Jawa Barat, bukan di Palu.

Siaran pers Kominfo tersebut akhirnya mendapatkan protes keras masyarakat, termasuk dari pihak FPI.

Akun Twitter Kominfo diserbu oleh para pendukung FPI yang menyatakan relawannya benar-benar ikut membantu para korban gempa Palu di lokasi terdampak.

Alhasil, terjadi kesalahpahaman dan sempat ramai diperbincangkan di media sosial.

Menanggapi hal itu, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara angkat bicara dan menjelaskan jika yang disebut hoaks oleh Kominfo dalam siaran pers itu adalah foto yang beredar, bukan tentang aksi gerak cepat FPI.

"Setahu saya tadi malam saya baca semuanya yang dikatakan tidak benar itu adalah foto. Foto itu kan disebutkan itu foto di Palu, foto itu waktu kejadian di Sukabumi tahun 2015, jadi (hoaksnya) terhadap itu (fotonya), bukan terhadap aktivitasnya," ucap Rudiantara, saat ditemui di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (3/10).

Lebih lanjut, Kominfo tidak mempermasalahkan kegiatan yang dilakukan oleh FPI dalam membantu korban bencana, khususnya dalam pemulihan di daerah Donggala dan Palu yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami pada Jumat (28/9) lalu.

"Kalau aktivitasnya sih kita semua komponen bangsa dari mana pun itu dukung pemulihan di Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan sebagainya kalau itu kita dukung tapi kalau fotonya yang tidak," ungkapnya.

Foto:  Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara

Sumber: kumparan

Komentar

  1. Balasan
    1. SEMOGA FPI TETAO ISTIQOMAH ..DI JALAN ALLAH SWT.. JNGN TERLENA ATAS PUJIAN ..& JGN RESAH KARENA HINA AN..

      Hapus
    2. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  2. Akhirnya setelah banyak yg protes baru mengakui kerja fpi walaupun banyak alasan.

    BalasHapus
  3. Kominfo ngeles trus klu fPI yg membantu...
    Selalu dibilang Hoax, mau dimana saja ada bencana pasti Garda terdepan Ormas FPI yg duluan.
    Berbeda jauh dengan Ormas laen cmn Omdo giliran dilapangan ngk perna ada yg nongol.
    Bravo FPI...!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ormas lain jika jaga gereja paling sigap...

      Hapus
    2. Hati² sdrku apbl berkomentar krn yg anda komentari adlh pasukan NKRI harga mati! Realitasnya jauh api dr panggang

      Hapus
    3. Fpi bubarkan benalu, tampa fpi nkri damai fpi berbuat secuil sepertinya dialah menyelesaikan, hanya pamer, yg lain banyak berbuat tdk gila dipamer dasar Benalu fpi paham khilafah usir dr NKRI BIADAP

      Hapus
    4. BRAVO... FPI... Hidup... FPI..!!!
      Ormas yg jaga gereja ??? Itumah ormas Setaaan...!!!

      Hapus
    5. Baguslah Pak Mentri akhirnya BERANI MALU utk MENGAKUI!!!! Setelah FPI BER DARAH2 TANPA DABA UTK BANTU yg KESUSAHAN diiii tempat2 BENCANA, trus sekarang mau dibubarkan gitu????? Kenapa TAKUT dgn FPI?????

      Hapus
    6. INTINYA NKRI HARGA MATI.IDIOLOGO PANCASILA.UUD 45.SBAGAI DASAR.BHINEKA TUNGGAL IKA TETAP INDONESIA .TANPA EMBEL EMBEL..STOP HOAXS PROFOKASI.KITA ANAK BANGSA.MERDEKA DARI PERJUANGAN.BUKAN PEMBERIAN PIHAK MANAPON.KALAO MEMEBELA NEGARA TIDAK PERLU PENGAKUAN DARI SISI MANAPON
      ITULAH PERJUANGAN.jangan saling men Klem itu bantuan saya.itu tanpa saya.( ORMAS) CUKOP demi INDONESIA MENUJU YANG TERBAIK.JANGAN SIA SIAKAN NYAWA DAN DARAH PARA PEJUANG NKRI. .. .

      Hapus
  4. Pecat saja itu pejabat yang bilang, bantuan FPI hoax. Sudah tidak pantas jadi pejabat, cocoknya jadi penjahat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pejabat jangan smau gue.jadilah pejabat yg benar.kalo benar katakan benar kalo salah katakan salah.jangan plinplan.

      Hapus
    2. Jadi pejabat jangan smau gue.jadilah pejabat yg benar.kalo benar katakan benar kalo salah katakan salah.jangan plinplan.

      Hapus
    3. Jadi pejabat jangan smau gue.jadilah pejabat yg benar.kalo benar katakan benar kalo salah katakan salah.jangan plinplan.

      Hapus
    4. Bravo fpi πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
      Mn yg lain???
      Wewwww....

      Hapus
  5. Aksi gerakan Pembenaran..ATAS kebohongan sebelumnya.

    BalasHapus
  6. Gampang banget minta maaf...
    Mundur dari jabatan berani gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jabatane arep mbok ganteni opo piye,,, tambah remuk yak,e,,,

      Hapus
  7. Maksudmu tidak mempermasalahkan kegiatan yang dilakukanitu apa Menkominfo? Sudah serendah dan sehina itukah memandang umat Islam dalam membantu dan berkontribusi dalam meringankan persoalan bencana nasional ? Masih percaya diri menyandang jabatan Menteri ?

    BalasHapus
  8. Biasa lah ..rezim ABS ..Asal Babe Senang ...dasaaarrr

    BalasHapus
  9. Seharusnya kt slg bahu membahu untuk menolong sesama yg sdg tertimpa musibah. Bukan slg menghujat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai muslim yg.baik imannya....wajib JUJUR obyektif...yg .baik katan baik...yg tidak juga harus : katakan tidak...Insan FPI yg baik..kita hormati....yg tidak baik juga harus diluruskan...jaga kebaikan Islam semaksimal mungkin.introspeksi diri penting.

      Hapus
  10. tangkap gak yaaa ini wong

    BalasHapus
  11. Ludah yang jatuh dijilat kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. AQ & Rasul...mangajarkan ilmu politik...tapi jangan Agama dijadikan alat politik praktis...agama dijual. Rusak hakikat islamnya.

      Hapus
  12. Meluruskan utk menyelamatkan jabatannya saja kata Maaf tidak ada. #2019HarusPAS

    BalasHapus
  13. Yang ganggu adalah pernyataan itu seolah mengandung hasud untuk tak mempercayai ormas FPI

    BalasHapus
  14. Pengakuan yang terlambat... Tapi syukurlah.. walau mungkin terpaksa..

    BalasHapus
  15. Ini jg kasus penyebaran hoax, hrsnya di tangkap donk seperti kasusnya RS. Dan klo perlu di pecat sekalian.

    BalasHapus
  16. Koq keminfo aman2 aja bikin hoax gak dipanggil polisi...
    tp ratna sarumpaet hoax bisa nyeret amin rais dkk ke polisi
    Gak masalahkn cuma nanya doank🀒😷

    BalasHapus
  17. Apa susahnya se mengakui kalo memang aksi cepat tanggap korban gempa benar adanya...gini hari masih ngeles aja kaya bajaj..kalo gak diprotes meneng wae..hadeuuh cape deh

    BalasHapus
  18. Ya,,,kalau orng benar,,trus di fitnah sedemikian ripa buruk nyw,,benar ya tetap benar,,rezim saat ini kan tujuan nya hapus islam yg baik yg sebenar nya hingga nanti muncul islam yg aturan nyw sembarangan,boleh ini itu,,toleransi ini itu,,akhir nya beribadah pun holeh di mana aja nanti,,shalat di kuil,gereja,pura,,begitu juga agama2 sebalik nya,,,itu yg rezim saat ini ingin kan,,,supaya islam yg benar2 baik hancur,,siapa yg menang,,para calon penghuni neraka yg menang bersama kawanan iblis2 laknak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda benar"simak dulu kalimtnya dgn baik baru komentar..jgn MBELARAH kemana mana..anda ini kayak TONG KOSONG .......sekolah lg biar pinteran dikit..

      Hapus
    2. Woiyyy cebong... udah salah ngeles..??? Ngaca dong...!!!

      Hapus
  19. ciri khas cebong..... dah... itu aja

    BalasHapus
  20. Pencitraan terus... Malu dong sama rakyat... Yang gaji emangnya siapa... Rakyat bayaran terus dalam berbagai sektor... Aduuuuuhhhh... Mau diapakan sih Bangsa ini... Terlalu banyak kejahatan Pemerintahan rezim saat ini ya... Mau Azab dari Allah ya... Tau dan kenal ga sama Allah Subhanahu Wata'ala... Wwwooooowwww...

    BalasHapus
  21. Smg nih rjm 🐸πŸ€₯ dajjal laknat tumbang !!!

    BalasHapus
  22. Cepat atau lambat. Secara terang terangan maupun sembunyi sembunyi. Kebenaran pasti terungkap

    BalasHapus
  23. Standar ganda rezim hoax dan zolim.. Jika umat Islam yg mlakukan kesalahan lgsg dihukum. Tp jk yg menyebarkan hoax aparat rezim dan mencemarkan nama baik FPI (umat Islam) cukup hanya klarifikasi. Semoga rezim cebong segera dibenamkan ke dasar neraka Allah..

    BalasHapus
  24. Kukuljaslhakku wajshakolbsstila innalbsatila katana zahuuqoo

    BalasHapus
  25. aneh kok baru tau dia padahal sebagai menkominfo

    BalasHapus
  26. aneh kok baru tau dia padahal sebagai menkominfo

    BalasHapus

  27. Woooy sudah keok...gak usah kesurupan massaL

    BalasHapus
  28. Lebih banyak minusnya daripada plus nya, plusnya 20%, minusnya 80% apa itu yg namanya bermanfaat?

    BalasHapus
  29. Kalau toh gak diakui pemerintah Cq. mentri konminfo ya gak masalah, semoga dapat rido dari Allah Swt. aamiin yrb.

    BalasHapus
  30. Na itu baru nasehat yg baik daripada kita saling salahkan lebih baik pikir yg positif ja

    BalasHapus
  31. Fpi musuh nyata musuh dari dalam negara . ..jgn d kasih hati ... Sok jago ,melebihi TNi dan Polri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelas FPI itu adalah musuh besar PKI..
      Yang benci FPI berarti adalah PKI.

      Hapus
    2. fuad.vannoel... SETUJUUUU...!!!
      Cebongmah biasa, hatinya udah busuk, dipenuhi kebencian, tdk bisa melihat kebenaran..oke bro..!!!

      Hapus

  32. Set a huge saya buanyak not relawan2 yg membantu penanganan bencana seperti do aceh, lombok Mau punch do Paul...
    Dan relawan2 ngga per nah but uh pengakuan... apalagi
    bikin kerusuhan... :) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya saksinya relawan FPI memang harus terus didukung banyak yang sudah diperbuat oleh FPI untuk bencana alam dan kegiatan sosial lainnya...di Aceh ,di Liwa, di Sulawesi kemaren begitu hebat perjuangan mu FPI aku jadi ingin mendaftar jadi relawan FPI.....

      Hapus
    2. Yang suka menghujat FPI silahkan menghujat tapi saya akan mendukung penuh FPI danapun berada karena FPI berjuang bukan karena jabatan tapi berjuang karena ibadah ....bravo FPI....aku selalu mendoakan dan mendukung mu soga Alloh SWT selalu meridhoi mu Aamiin yra

      Hapus
    3. Jangan sok fpi kalao gak iklas gak usah bantu bencana sudah ada basarnas

      Hapus
    4. Hanya Syaiton dan golongannya yg benci sama FPI.

      Hapus
  33. Nama saya Maria Fadhlan dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya menipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk Modal Ventura dan hutang. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu dengan orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman ANDERSON RIKA nyata sehingga saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu RIKA yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan bunga rendah. tarif di perusahaan pinjaman RIKA ANDERSON.

    Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada ibu Rika, semoga Tuhan terus memberkati Anda ibu Rika atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

    Jika Anda memerlukan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Rika dengan mengirim email ke perusahaan rikaandersonloancompany@gmail.com,
    Whatsapp: +19147057484
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui mariafadhlan@gmail.com

    BalasHapus
  34. Nama saya Vina Shandi Saya seorang ibu dari dua orang, suami saya kehilangan pekerjaannya 5 tahun yang lalu sejak saat itu kami tidak memiliki uang untuk membayar tagihan kami, kami mulai memiliki hutang yang tidak dapat kami bayar, Maret 2017 saya katakan seorang teman tentang masalah keuangan saya dan Dia memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman online (Arab Credit Group) yang mengatakan bahwa saya harus mempercayai mereka dan melakukan apa yang mereka minta untuk saya lakukan, jadi saya menghubungi mereka dengan Arabcreditgroup@gmail.com dan meminta 800 juta, saya pertama kali takut tetapi saya melakukan seperti yang dia katakan kepada saya dengan menyelesaikan semua tahapan dan saya menerima pesan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan, saya pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi apakah itu benar dan saya sangat senang membuat saya pertama kali ditarik. Hari ini saya telah membayar semua hutang saya dan suami saya dan saya sekarang memiliki bisnis di mana kami dapat mempekerjakan lebih dari 15 orang sehingga saya berjanji untuk memberi tahu orang-orang tentang kesaksian besar ini.
    jika Anda mengalami masalah keuangan atau Anda menginginkan pinjaman untuk memperluas kontak bisnis Anda (Arab Credit Group) dengan
    Arabcreditgroup@gmail.com
    jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya
    vinashandi01@gmail.com

    BalasHapus
  35. BUKAN SAJA KOMINFO YG MENGAKUI TAPI JUGA PAK TITO KARNAVIAN

    https://youtu.be/ZmyeNNGxRW0

    BalasHapus
  36. Nama saya Christabel Missan. Apa bisnis Anda MEN / WANITA, PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru dengan tingkat bunga rendah 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keamanan, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, isi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap : .....................................
    Negara: .........................................
    Seks: ................................................
    Umur: ................................................
    Jumlah pinjaman: ...............................
    Durasi pinjaman: ...............................
    Tujuan Pinjaman: ...............
    Nomor telepon: ..............................
    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami sekarang melalui email: christabelloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  37. Biarkan saya menggunakan ini dalam waktu singkat sebelum hidup untuk bekerja untuk merekomendasikan orang yang tepat kepada siapa Anda dapat meminjam. Apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak? Apakah Anda pikir Anda harus memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda berhutang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan keinginan Anda karena kami memberi Anda pinjaman pribadi, pinjaman bisnis dan pinjaman perusahaan, dan segala jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2% untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami sekarang melalui email; bestokoko34@gmail.com atau whatsApp +35677141459

    BalasHapus
  38. KABAR BAIK
    Pertama saya ingin mengatakan jika Anda takut akan berhasil, Anda tidak akan berhasil bahkan jika kesempatan datang murah dan gratis, itu semua dimulai pada malam yang dingin sementara di tempat tidur saya pergi melalui internet hanya untuk lelah sehingga saya bisa tidur setelah lama hari di bank mencoba untuk mengamankan pinjaman dengan rumah saya dari bank HSBC di pekanbaru bagi mereka yang mungkin tahu bank ini, saya mencoba dan setelah dokumentasi saya diberitahu untuk kembali dalam waktu 30 hari yang bagi saya seperti selamanya jadi sementara pada saya ranjang memikirkan tindakan saya berikutnya, saya menemukan cerita tertentu tentang cara mendapatkan pinjaman dan pada tingkat yang sangat rendah 2% dengan nama-nama perusahaan sebagai perusahaan pinjaman Rossa Stanley saya bertanya-tanya apakah itu nyata sehingga saya menyelidiki lebih jauh dan datang di seorang wanita bernama Nadia Sisworo bersaksi bagaimana dia mendapatkan pinjaman dengan rincian banknya semua ditampilkan jadi saya mengirim email dan kami berbicara, kami mengobrol dan dia meminta saya untuk menghubungi perusahaan ibu rossa bahwa jika rumah saya nyata dan identitas saya mungkin beruntung mendapatkan pinjaman jadi saya mengirim email ke ibu Rossastanleyloancompany@gmail.com tentang kondisi saya dan formulir pinjaman diberikan, saya mengisi dan mengajukan permohonan pinjaman sebesar Rp350.000,00, dan sisanya untuk Kemuliaan Allah, saya mendapat pinjaman dari perusahaan induk rossa, jadi orang yang saya sayangi jika Anda memiliki beban keuangan yang tulus atau ingin mengembangkan bisnis Anda jangan ragu untuk bertemu ibu rossa untuk bantuan saya yakin Rp350.000.000,00 sudah cukup untuk meninggalkan kemiskinan dan bahagia selamanya seperti saya jika Anda masih ragu-ragu biaya untuk menelepon atau WhatsApp saya di +6282385590743 atau menulis saya di hadiemi64@gmail.com dan saya akan membuktikan kepada Anda ibu nyata

    BalasHapus
  39. POKONYA YG DUKUNG ..FPI.. HRS. ULAMA LURUS.. KEBENARAN ..KEJUJURAN
    KE IKHLASAN... KALAU CEBONGERS NYENYER JANGAN DI BALAS..JNGN DI RANGGAPI.. JNGN PSDULIKAN.. JNGN DI JAWZB.. BIARKAN NYENYER SESAMA MEREKA. ... HEE HEE..HA HA HO HO

    BalasHapus
  40. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  41. Saya banyak melihat kegiatan positif FPI, selalu sigap kalau ada bencana.
    ga pernah terdengar FPI jaga rumah ibadah, karena memang ga perlu dijaga

    BalasHapus
  42. Eweuh ka era.... Baru nyadar yeee...malu sm dasi wee

    BalasHapus
  43. Ngaji ring do sepiroho wes do keminter

    BalasHapus
  44. Maju terus FPI pantang mundur, biarkan anjing menggonggong kapilah tetep berlalu. "Bersatu kita kuat".

    BalasHapus

  45. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…