Langsung ke konten utama

Featured Post

Telah Wafat Ir H Mulyono Santoso Sang Pejuang Keadilan Di RSUD Tangerang

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net

Innalillahi waa innaillahi Roji'un...

"Telah berpulang ke Rahmatulloh dengan tenang Orang tua kita Bapak Ir.H Mulyono Santoso dalam Usia 65 tahun (dilingkari warna merah) pada hari Senin (dinihari), tanggal 28 September 2020 pukul 02.00 WIB di RSUD Tangerang, Banten.

Almarhum Bapak Ir.H Mulyono Santoso merupakan salah seorang diantara 17 Tahanan Politik yg DI TANGKAP POLISI ..BELIAU DAN 16 TMN2 BERJUANG di pilpres bela 02 (PRABOWO SANDI) yang masih berada di Lapas Pemuda kelas 2A Tangerang.

Mohon dido'akan semoga Almarhum husnul khotimah dan diterima semua Iman Islamnya oleh Alloh SWT Tuhan Maha Kuasa".
Aamiiiien Yaa Robbal'alamien..🤲🏻🤲🏻
AL FATIHAH

(Nb : Alamat Rumah Duka di Jalan Batu Zamrud No.58 Pulomas - Pulogadung, Jakarta Timur)

...

Salah satu kesaksian tentang almarhum Mulyono:

Tadi malam Pak Ir. Mulyono, teman sekamar saya di Lapas Pemuda Tangerang, mendadak mengalami gangguan pernafasan /sesak nafas yang akut. …

Midji - Norsan Menang Di Kalbar, Ada Riak Di Sambora, Ngabang Dan Pahuman

Jum'at, 29 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Viral beredar berita di Media Sosial, bahwa imbas dari kemenangan telak pasangan calon Sutarmidji - Norsan pada Pilkada Gubernur Kalimantan Barat 2018, muncul riak di daerah Sambora, Ngabang dan Pahuman di Kabupaten Landak, berupa aksi bakar ban yang dilakukan pendukung salah satu pasangan calon yang kalah, namun dikabarkan aparat sudah berhasil mengendalikan keadaan.

Midji - Norsan pasangan Cagub Muslim menang telak pada Pilgub Kalbar dan salah satu faktornya dikabarkan karena warga Jawa mendukung pasangan calon Sutarmidji - Norsan, sehingga pasangan calon Karoline- Gidot yang diusung PDIP kalah telak, begitu pula Milton - Boyman.

Menurut hasil Quick Count LSI Denny JA, perolehan suara di Pilgub Kalbar 2018 adalah sebagai berikut:

Sutarmidji - Norsan 54.1%
Karolin - Gidot 38.6%
Milton - Boyman 7.2%

Isi Broascast yang beredar:

Ini info kronologis kejadian di Ngabang
 ..Infoo...

Ijin melaporkan pada Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018 bertempat di  Lokasi Terminal Ngabang Kab Landak
Telah dilakukan aksi dari masa Gabungan dari pendukung pasangan calon no 2  aksi Bakar
Ban ditengah jalan dan memotong serta memanggang babi.
Korlap Sdr Otoh Ketua FPDL (Forum pemuda Dayak Landak)
Dengan masa sekitar 100 orang

* Adapun alasan membakar informasi yang diterima  terkait  postingan medsos atas nama Panji Panji yang dianggap menghina Bapak Cornelis mantan Gubernur Kalimantan Barat atas  hasil pemilu quick count dan kekalahan pada TPS sekitar terminal  Dara Itam ngabang (DusunTebing Tinggi desa hilir kantor kec ngabang)dimana dalam pemungutan suara selama ini selalu kalah .
Serta kekecewaan terhadap kekalahan pasangan calon no 2.

 * Pkl 17.30 wib massa yg berkumpul di terminal berjumlah sekitar 20 org bergerak merusak kios2 pedagang makanan yg berada di lapangan Bardan.
Saat ini situasi tlh dpt di kendalikan olh personil TNI Armed BKO Kodim dan Personil Polres Landak.

Demikian dilaporkan.

FYi:
Ngabang adalah kecamatan ibukota dari Kabupaten Landak,  jarak sekitar 200km(2jam perjalanan mobil) dari Pontianak ibukota Pontianak.
Demografi kecamatan Ngabang 50%muslim,sisanya non,
Untuk Kabupaten Landak nya 40%muslim,  sisanya non.
Saat ini kabupaten Landak Bupati nya adalah karolin margaretha binti Cornelis,  yg cuti untuk maju pilkada Kalimantan Barat.







Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …