Langsung ke konten utama

Featured Post

Jadwal Pengajian Bulanan FPI Maret 2020 Di MS FPI Petamburan Dan Mega Mendung

Kamis, 27 Februari 2020

Faktakini.net

P E N G U M U M A N

TA'LIM RUTIN BULANAN
MARKAZ SYARIAH
PETAMBURAN - MEGAMENDUNG

1. Sabtu 5 Rajab 1441 H /29 Februari 2020 M jam 12 s/d 15
TA'LIM KHUSUS WANITA di MS Pusat Petamburan Jkt.

2. Ahad 6 Rajab 1441 H/1 Maret 2020 M jam 07 s/d 12
TA'LIM KHUSUS PRIA di MS Pusat Petamburan Jkt.

3. Senin 7 Rajab 1441 H/2 Maret 2020 M jam 08 s/d 11
TA'LIM KHUSUS USTADZAH di MS Pusat Petamburan Jkt.

4. Rabu 9 Rajab 1441 H/4 Maret 2020 M jam 12 s/d 15
MULTAQO HABAIB ULAMA ASWAJA JABAR & BANTEN
di MS Mega Mendung Bogor

5. Sabtu 19 Rajab 1441 H/ 14 Maret 2020 M jam 12 s/d 15
TA'LIM KHUSUS WANITA di MS Mega Mendung Bogor

Pengajian Umum Rutin Pekan untuk Pria & Wanita :
1. Tiap Rabu malam Kamis jam 18 - selesai di Masjid Al-Islah.
2. Tiap Jum'at jam 8 - Shalat Jum'at di Masjid MS Mega Mendung.

Insya Allah akan Mengadakan Tausyiah Jarak Jauh Oleh Al Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc. MA. DPMSS serta para tokoh lainnya.

Cerdasnya Langkah PA 212 Keluarkan Rekomendasi Bakal Capres - Cawapres 2019

Selasa, 29 Mei 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pada hari ini, Selasa (29/5) Persaudaraan Alumni 212 atau biasa disingkat PA 212 mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Cimanggis Depok.

Hasil Rekomendasi Rakornas ini antara lain PA 212 mengeluarkan beberapa syarat dan kriteria Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden untuk Pemilu 2019, antara lain beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dan lain-lain.

PA 212 juga menyatakan akan taat dan patuh terhadap instruksi dan arahan Habib Rizieq Shihab. Serta merekomendasikan untuk mempercepat koalisi umat yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB dan pembentukan relawan 212 untuk Pemilu 2019.

PA 212 juga secara resmi merekomendasikan lima nama Bakal Capres 2019 yaitu: Habib Rizieq Shihab, Prabowo Subianto, Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra dan Zulkifli Hasan.

Serta memgeluarkan Rekomendasi sembilan nama Bakal Cawapres yaitu: Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Yusril, Anies Mata, Zulkifli Hasan, Eggy Sudjana, Ustadz Bachtiar Nasir, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Langkah PA 212 dengan mengeluarkan Rekomendasi nama bakal Capres dan Cawapres ini dinilai merupakan sebuah langkah brillian dan sangat cerdas.

Karena dengan mengeluarkan daftar nama rekomendasi bakal Capres dan Cawapres ini, masyarakat kini jadi begitu bersemangat untuk membahas dan mengutak-atik siapa paket Capres - Cawapres yang akan diusung oleh Parpol "212" dan didukung penuh oleh Persaudaraan Alumni 212 nantinya.

Karena sebagaimana kita ketahui Persaudaraan Alumni 212 adalah satu-satunya wadah para Alumni 212 yang resmi dan direstui oleh Habib Rizieq dan para Ulama.

Termasuk saat Habib Rizieq mengutus Team 11 untuk berdialog dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor beberapa waktu lalu, nama-nama para Tokoh PA 212 inilah yang dipercaya dan diutus oleh Habib Rizieq.

Namun langkah PA 212 dalam Rakornasnya hari ini tentu saja membuat kubu incumbent "gerah". Karena kubu incumbent sudah lama berusaha "menguasai" jagad opini di Media dengan terus menerus mengopinikan "dicari siapa pengganti Jokowi".

Mereka inginnya hanya pemberitaan itu saja yang ada di Media, yaitu hanya nama Jokowi dan sang calon wakilnya yang disebut-sebut.

Namun usai keluarnya Rekomendasi Rakornas PA 212 hari ini tentu mereka sudah tidak bisa begitu lagi. Karena kini PA 212 dan nama-nama yang mereka rekomendasikan juga telah menjadi sumber berita.

Dipilihnya nama Habib Rizieq Shihab yang direkomendasikan sebagai salah satu bakal Calon Presiden juga sangat cerdas. Karena hal ini membuat Media Massa kembali menyoroti PA 212, terlepas apakah Habib Rizieq bersedia atau tidak untuk dicalonkan menjadi Capres pada Pemilu tahun depan.

Langkah PA 212 yang hanya mengeluarkan Rekomendasi dan tidak mengadakan Konvensi dalam menjaring nama Capres dan Cawapres membuktikan tokoh-tokoh yang berada di PA 212 ini bukanlah politisi kacangan.

Mereka adalah para politikus ulung sehingga sangat menyadari bahwa yang bisa mengusung Capres dan Cawapres di Pilpres 2019 nanti adalah Partai Politik, karena itu PA 212 hanya mengeluarkan Rekomendasi.

Memang ada pertanyaan dari orang awam dan tidak paham politik mengapa bisa nama Prabowo, Yusril atau Zulkifki Hasan ada di daftar Bakal Capres dan Cawapres sekaligus.

Hal ini karena daftar nama Capres - Cawapres ini merupakan sebuah bentuk Rekomendasi dari PA 212. Maka tentu masih bisa dimusyawarahkan sampai munculnya nama Capres - Cawapres terpilih untuk didukung nantinya.

Foto: Rakornas PA 212 di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Cimanggis Depok hari ini, Selasa (29/5).

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…